Moge Hajar Bocah Kembar Hingga Tewas Di Pangandaran

Redaksi

Hipakad63.news | Pangandaran –

Dua sepeda motor gede (moge) terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Jalan Raya Tunggilis Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Sabtu (12/3/2022).

Pada insiden itu kedua moge menabrak dua bocah kembar yang sedang menyebrang. Keduanya tewas di tempat kejadian, akibat mengalami luka parah di bagian kepala.

Warga setempat, Hidin mengatakan kecelakaan maut bermula kedua bocah tersebut hendak menyebrang. Namun dari arah Banjar menuju Pangandaran datang rombongan motor gede (Moge)yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Korban yang pertama itu ter-tabrak oleh moge warna putih, sedangkan korban kedua ter-tabrak oleh moge yang warna hitam,” ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (12/3/2022).

Menurutnya, Warga yang melihat kejadian ini, mencoba memberi pertolongan kepada kedua korban, namun sayang nyawa kedua anak kembar itu tidak tertolong kedua korban, meninggal dunia ditempat lantaran luka para dibagian kepala.

“Kedua korban yang kembar itu saat menyebrang gandengan tangan, korban, kedua korban masih duduk di bangku SD kelas 1,” terangnya.

Dari pantauan di lapangan, setelah menghantam korban, pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga sepeda motornya masuk ke parit.

“Keluarga tidak kuasa menahan tangis kesedihan ketika dua mobil ambulance tiba di rumah duka. Usai disemayamkan kedua korban langsung dimakamkan tidak jauh dari rumah duka.

Pihak keluarga berharap peristiwa serupa tidak terjadi lagi mengingat rombongan moge yang melintas selalu dalam kecepatan tinggi.

“Sejumlah warga dan keluarga korban terlihat masih memenuhi lokasi kejadian dan memasang poster berisi kecaman terhadap rombongan motor moge yang melintas menuju Pangandaran.

Kecelakaan lalu lintas sempat menjadi tontonan warga setempat maupun pengendara yang melintas.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya 2 anak yang ter-tabrak merupakan kembar.

Pada saat si kembar hendak menyebrang, namun dari arah Banjar ke Pangandaran rombongan Harley melintas cepat,

”Pengendara moge yang menabrak kedua bocah sudah diamankan pihak kepolisian,”kata Iptu Sudirman melalui kanit Lantas Kalipucang.

Penulis: KartimEditor: BIN