Manajemen Rekaya Lalu Lintas Jl. Rawa Tembaga sampai dengan Kantor Pemda (Jl. Ir. H. Juanda)

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Sehubungan dengan lanjutan pekerjaan rancang bangun SPAM Regional Jatiluhur 1 pada Jl. Rawa Tembaga segmen jembatan Telkom sampai dengan Kantor Pemda (Jl. Ir. H. Juanda) Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengeluarkan terkait manajemen rekayasa lalu lintas pekerjaan rancang bangun SPAM Regional Jatiluhur 1 di Jl. Rawa Tembaga.

Kegiatan lanjutan pekerjaan ini dilaksanakan oleh Wika-Jaya Konstruksi KSO berupa pemasangan pipa dengan ukuran diameter 2×2 meter berjumlah 69 pipa untuk pekerjaan proyek SPAM Jatiluhur 1 pada Jl. Rawa Tembaga segmen jembatan Telkom sampai dengan Kantor Pemda (Jl. Ir. H. Juanda).

Pekerjaan tersebut menggunakan metode open cut dan mulai pekerjaan pada tanggal 10 November sampai dengan 20 Desember 2022 selama 40 hari, dan untuk membantu penyelesaian pekerjaan tersebut dilakukan penutupan lalu lintas pada Jl. Rawa Tembaga segmen jembatan Telkom sampai dengan Kantor Pemda (Jl. Ir. H. Juanda) dan pengalihan arus lalu lintas.

Ini juga berdampak pada pintu akses masuk Kantor Pemda yang berganti dan sesuai dengan skema sebagaimana gambar terlampir. Terakhir, Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota akan menempatkan petugas lalu lintas serta akan terus melakukan evaluasi dan pemantauan dampak dari penutupan jalan tersebut.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Bon/ Humas/H63NEditor: BIN