Kunjungan Kerja Bupati Simalungun Ke Objek Wisata Air Panas Tinggi Raja.

Redaksi

Hipakad63.news | Simalungun –

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH dalam kunjungan kerjanya di Objek Wisata Air Panas Tinggi Raja Nagori Dolok Marawa Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun, Sumut, yang di dampingi Ketua TP PKK Simalungun Ny Ratnawati Hasiholan Sinaga, Kamis 23/09/2021.

Pemerintah Kabupaten Simalungun akan melakukan pembenahan infrastruktur pendukung objek wisata air panas Tinggi Raya menjadi salah satu destinasi wisata di Tanoh Haboron do Bona.

“Kita akan benahi infrastruktur pendukung lokasi objek wisata air panas ini, terutama jalan menuju lokasi ini, sehingga objek wisata ini menjadi salah satu tujuan destinasi wisata di Kabupaten Simalungun. Karena ini luar biasa,”ujar Bupati

Bupati meminta kepada masyarakat untuk memberikan dukungannya dalam pembenahan objek wisata tersebut.

“Janganlah ketika pemerintah melakukan pembenahan di lokasi ini, masyarakat menuntut ganti rugi. Mari sama-sama kita majukan objek wisata ini agat lebih baik, sehingga wisatawan datang ke lokasi wisata ini,”kata Bupati sembari mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat lokasi wisata tersebut agar tetap lestari.

Turut mendampingi Bupati dalam kunjungan ke lokasi wisata tersebut Anggota DPRD Simalungun Saida Purba Kadis PU Benny Saragih, Kadis BPMN Sarimuda Purba, Plt kadis PSDA Djamahaen Purba, Camat Dolok Silou Jonsameon Sipayung bersama Forkopimcam, Pangulu Nagori Dolok marawa dan masyarakat.