Sosial  

Kota Bekasi Kembali Salurkan Bantuan Logistik Ke Cianjur

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Keren Wiwiek Hargono Tri Adhianto kembali kunjungi wilayah terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin, (6/12/2022).

Wiwiek Hargono beserta rombongan menggunakan jalur darat ke lokasi gempa. Menyalurkan kebutuhan logistik bagi para korban gempa Cianjur.

Baca JugaPemkot Bekasi Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Dampak Gempa Cianjur

“Jabar Bergerak Kota Bekasi Keren, berkolaborasi dengan TP PKK dan DWP. Terima kasih atas kebaikan para donasi untuk sumbangsihnya, membantu saudara-saudara di Cianjur,” kata Wiwiek

Kedatangan Wiwiek hendak mengunjungi Posko Pendampingan Psikoedukasi dan Psikososial, Posko TNI AL, Cibulakan, Kabupaten Cianjur.

Setibanya di Posko, Wiwiek beserta rombongan langsung berjumpa dengan anak-anak, bercengkrama, bernyanyi bersama, memberi semangat serta membagikan makanan untuk anak-anak.

 

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan anak-anak ku sekalian. Ibu beserta teman-teman yang lain berkunjung untuk memberikan semangat, Oiya walaupun berada di tenda pengungsian, anak-anakku harus tetap semangat, tidak boleh bersedih, harus tersenyum, rajin berdoa serta semangat belajarnya ya,” kata Wiwiek memberikan semangat.

Baca JugaKecamatan Jati Asih Sukses Kumpulkan Donasi 272.603.000 Untuk Korban Gempa Cianjur

Selanjutnya, Wiwiek beserta rombongan mengunjungi Kampung Pasir Pendey, Desa Talaga, Cugenang. Kehadiran Wiwiek dan rombongan disambut hangat oleh Sekretaris Desa Talaga Saprodin beserta warga.

“Terima kasih atas kehadiran Ibu Wiwiek, dan saya sampaikan salam untuk warga Kota Bekasi, telah peduli dengan warga Cianjur,” ungkap Saprodin.

Kehadiran Wiwiek Hargono Tri Adhianto didampingi pengurus Jabar Bergerak, TP PKK dan DWP.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news