Korps Brimob Polri Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Kp. Pekapuran Banten

Redaksi

hipakad63.news| Kota Serang – Korps Brimob Polri melaksanakan pembagian paket sembako kepada warga masyarakat Kp. Pekapuran Kebon RT 05 RW 01, Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang yang terdampak banjir bandang pada Selasa (01/03/2022).

Diketahui bersama bahwa sebelumnya Pandemi covid-19 sudah membuat perekonomian sulit dan bahkan hampir seluruh masyarakat terpuruk. Tidak hanya segi ekonomi tetapi berbagai dampak sudah dirasakan warga masyarakat, sehingga banyak terhambat dalam memenuhi segi kebutuhan hidupnya.

Selanjutnya pada kesempatan kali ini Korps Brimob Polri, dengan melalui “Posko Satgas Kemanusiaan Korps Brimob Polri”,

Telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat Kp. Pekapuran Kebon, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, kota Serang bagi yang terdampak banjir.

Kegiatan dimulai dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh personil jajaran Korps Brimob Polri untuk kemudian disalurkan kepada Warga Masyarakat, dengan diterima langsung oleh Roni selaku Ketua RT. 05 Kp. Pekapuran Kebon Kelurahan Banten.

Adapun sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie instan serta bahan makanan pokok lainnya yang dikemas menjadi paket sembako.

Penyaluran dimulai pada pukul 12.30 Wib, dengan menggunakan kendaraan roda 4 Korps Brimob, kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu (6/03/2022).

Komandan Satuan Brimob Polri yang diwakili Ipda Pol M. Fajar PS menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan Bhakti sosial Kemanusiaan serentak yang dilaksanakan jajaran kepolisian dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak banjir di wilayah kelurahan Banten Kecamatan Kasemen kota Serang Banten”.

Seperti dikatakan Roni, selaku Ketua RT 05 Pekapuran kebon yang mana dirinya juga telah mengapresiasi tentang kerja sigap Korps Brimob Polri yang terus membantu warga masyarakatnya yang terdampak banjir.

“Saya sangat berterima kasih, sekaligus mengapresiasi kerja sigap Korps Brimob.

Dengan adanya bantuan yang diberikan kepada kami, khususnya Warga Kp. Pekapuran kebon, adalah suatu kebahagiaan yang dalam buat kami selaku warga, tutur Roni.

“Apa yang telah kami terima ini insya Allah bermanfaat dan menjadi ladang kebaikan untuk semua,” pungkas Roni. (Amel/Bahal)

Penulis: BhlEditor: Wish