Kodim Pidie Terima Kunjungan Tim Wasev Spersad TNI AD

Redaksi

Hipakad63.News | Pidie –

Kodim 0102/Pidie menerima kunjungan kerja Tim Wasev Spersad TNI AD, bertempat di Aula MaKodim 0102/Pidie Jln. A Majid Ibrahim Desa Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Kamis (16/06/2022).

Kunjungan kerja Pengawasan dan evaluasi Bidang Pers dari Spesad TNI AD tersebut dalam rangka Pengawasan dan evaluasi Bidang Pers Kodim 0102/Pidie dan dipimpin oleh Mayor Arh M. Anshari.

Baca JugaDandim Beserta Personel Kodim 0102/Pidie Sambut Kunjugan Kerja Danrem 011/Lilawangsa

Adapun Personel yang mengikuti kegiatan Wasev tersebut yakni Pasi Pers Dim 0102/Pidie Kapten Inf Erwin, serta Personil Staf Pers 0102/Pidie.

Saat dikonfirmasi, Mayor Arh M. Anshari menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka pengendalian dan pengawasan terhadap pertanggungjawaban dalam bentuk pengisian data Kuesioner/Cheklist Wasgiat Spaban II/Minanev.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan. Dalam pengisian Cheklist nantinya dilaksanakan dengan sebenar-benarnya sehingga kedepan pimpinan dapat mengambil sikap dan keputusan dengan tepat.” Jelasnya.

Baca JugaAsah Kemampuan Prajurit, Kodim 0102/Pidie Selenggarakan Latihan Menembak

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperbaiki kinerja bidang Personalia baik dalam pembuatan produk maupun pertanggungjawaban program-program dalam bidang Personalia kedepan nya.” Harapnya.

Pada kegiatan tersebut, Personil Kodim 0102/Pidie melakukan pengisian data Kuesioner/Cheklist Wasgiat Spaban II/Minanev yang dibimbing cara pengisiannya oleh Tim Spersad. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news