Kodim Pidie Terima Bantuan 400 Kotak Keramik Dari Pangdam Iskandar Muda

Redaksi

hipakad63.news | Pidie – Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P diwakili Pasiter Kodim 0102/Pidie Kapten Kav Ilham P. Siregar menerima bantuan 400 Kotak Keramik dari Pangdam Iskandar Muda bertempat di Makodim 0102/Pidie jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Kamis (24/02/2022).

Saat dikonfirmasi, Pasiter Kodim 0102/Pidie Kapten Kav Ilham P. Siregar mengatakan. Keramik dengan ukuran 40 x 40 Cm yang berjumlah 400 Kotak tersebut merupakan bantuan dari Pangdam Iskandar Muda guna pembangunan sarana Ibadah yang membutuhkan keramik di wilayah Kodim 0102/Pidie, yakni di Kecamatan Bandar Dua dan Kecamatan Geulempang Baro.” Terangnya.

Pemberian keramik tersebut juga sebagai bentuk perhatian Pangdam Iskandar Muda terhadap sarana ibadah bagi masyarakat, sehingga akan dimanfaatkan sebaik mungkin demi mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Tak lupa Kapten Ilham juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam atas bantuan Keramik yang diberikan.

“Kami akan memanfaatkan bantuan keramik ini sebaik mungkin guna pembangunan sarana ibadah diwilayah Kodim 0102/Pidie, sehingga kedepan TNI akan semakin dicintai Rakyat.” Ungkapnya.

Penulis: KartimEditor: Wish