Kebakaran lahan di pinggir to Japek berhasil dipadamkan

Lapor Pak Kapolsek dimanfaatkan Masyarakat dalam melakukan pengaduan ataupun laporan terhadap keluhan, adanya gangguan kamtibmas, terjadinya kriminalitas bahkan kejadian lainnya salah satunya kebakaran. Ini yang dilakukan Kapolsek Telukjambe Timur saat pihaknya medapatkan laporan adanya kebakaran lahan disisi jalan tol KM 49 Jakarta-Cikampek..

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG –

Respon cepat Kapolsek Telukjambe timur AKP Ryan Faisal menindak lanjuti adanya laporan kebakaran lahan dipinggir tol Jakarta-Cikampek KM 49. Senin (31/10/2022).

Lapor Pak Kapolsek dimanfaatkan Masyarakat dalam melakukan pengaduan ataupun laporan terhadap keluhan, adanya gangguan kamtibmas, terjadinya kriminalitas bahkan kejadian lainnya salah satunya kebakaran.

Ini yang dilakukan Kapolsek Telukjambe Timur saat pihaknya medapatkan laporan adanya kebakaran lahan disisi jalan tol KM 49 Jakarta-Cikampek.

Baca JugaProgram Lapor Pak Kapolres Banyak Membantu Masyarakat Karawang

Usai mendapatkan laporan, Kapolsek dan personilnya langsung menuju lokasi kebakaran, api yang ketika datang menjalar membakar semak dan pohon disisi jalan Tol dan jika dibiarkan akan membahayakan pengguna jalan tol maupun lingkungan sekitar.

Dengan alat seadanya secara manual Kapolsek dan beberapa petugas dilokasi berusaha memadamkan api dengan menggunakan ranting pohon, ini dilakukan agar api tidak meluas dan membesar.

Setelah pemadaman seadanya, akhirnya api berhasil dipadamkan, salah seorang petugas sangat berterima kasih kepada Kapolsek dan anak buahnya yang dengan sigap datang kelokasi dan bersama sama memadamkan api yang sudah menjalar membakar lahan disekitaran sisi jalan tol.

Baca JugaMohon Perlindungan Hukum; Ratusan Petani Datangi Mapolres Binjai

” Alhamdulillah, akhirnya api dapat kita padamkan walaupun dengan alat seadanya, terima kasih kepada kapolsek dan anak buahnya karena dengan sigap membantu kami dalam memadamkan api ini, ujar salah satu petugas dilokasi. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news