Kapolres Karawang Sidak ke Distributor Sembako

"Dalam Rangka Pengecekan Harga dan Ketersediaan Sembako Jenis Minyak Goreng, Kapolres Bersama Forkopimda Karawang Lakukan Sidak Ke Distributor dan Pasar Tradisional"

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang –

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K, M.H. bersama Forkopimda melakukan sidak ke distributor sembako dan Pasar Tradisional, dalam rangka pengecekan harga dan ketersediaan sembako jenis Minyak Goreng, Selasa (15/3/2022).

“Pada kegiatan ini, kami melakukan pengecekan dan wawancara terhadap beberapa pedagang terkait stok ketersediaan minyak di Karawang, dan hasilnya stok minyak di Karawang masih cukup dan harganya pun stabil,” ucap Kapolres, di lansir dari akun Instagram humasreskrw.

Kapolres juga menghimbau, agar distributor dan penjual sembako jenis minyak goreng agar tidak melakukan penimbunan, dan tidak melayani dalam jumlah yang banyak.

“Saya juga menghimbau kepada pemilik distributor dan penjual sembako terutama jenis minyak goreng, agar tidak melakukan penimbunan dan tidak melayani pembeli yang membeli dengan jumlah sangat banyak, artinya hanya melayani pembeli langganan saja yang membeli dengan jumlah yang wajar,” pungkasnya. (Hipakad63.news)