Jurnalis Hipakad’63 News Terima Piagam Penghargaan Dari Komando Distrik Militer 0604/Karawang

  • Bagikan

Hipakad63.news l Karawang –

Komando Distrik Militer 0604/Karawang memberi penghargaan kepada jurnalis Hipakad’63 news. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kerjasama dalam mempublikasikan setiap kegiatan Kodim 0406/Karawang, yang ditandatangani langsung oleh Komandan Kodim Letkol. Inf. Medi Hariyo Wibowo, pada 04 Desember 2021.

Komando Distrik Militer 0604/Karawang, mengucapkan terimakasih dan memberi penghargaan yang setinggi tingginya kepada Marlina Nababan dari Media cetak dan Online Hipakad63.news, atas kerjasama dan partisipasi dalam peliputan dan informasi positif dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan Kodim 0406/Karawang.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, pimpinan redaksi dan segenap Kru Hipakad’63 News, juga mengucapkan terimakasih kepada saudari Marlina Nababan, yang selama ini telah mendukung kinerja Kodim 0406/Karawang dalam menyebarkan luaskan informasi positif untuk publik.

Sementara Dandim berharap, bagi kami media salah satu wadah untuk bisa menyampaikan segala misi konservasi kami ke masyarakat,“Mudah-mudahan kedepan dapat terus terjalin kerjasama yang baik dengan berbagai elemen masyarakat dalam menyampaikan informasi, seperti halnya kegiatan Kodim 0406/Karawang khususnya, maupun lembaga pemerintah, swasta, dan lembaga masyarakat pada umumnya,” harap Dandim 0406/Karawang Letkol. Inf. Medi Hariyo Wibowo.

Dia juga meminta kepada seluruh wartawan maupun kontributor Hipakad63.news di daerah agar senantiasa bekerja sesuai standar operasional prosedur sebagaimana yang diterapkan,” kata Dandim saat menyerahkan piagam penghargaan.

“Bekerjalah sebagaimana mestinya, sesuai standar operasional prosedur. Jauhilah dari segala bentuk larangan yang merugikan diri sendiri, orang lain serta perusahaan dengan tetap mematuhi aturan yang berlaku ketika menjalankan tugas sesuai kode etik jurnalistik, profesional dan proporsional.

‘Selamat menjalankan tugas dan sukses selalu, semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa melimpahkan Rahmat Taufik dan Hidayah-nya kepada kita dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,”pungkasnya. ( Team Hipakad’63 News)

  • Bagikan