Hotel Batiqa Mengundang Awak Media Bukber

"Hanya di Batiqa Hotel & Apartement; Cukup membayar Rp 150.000 nett/ orang, kamu bisa pilih Menu tematik yang kami sajikan".

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang.- 

Dibulan suci ramadhan yang bertepatan pada hari Kamis, 7 April 2022 BATIQA Hotel & Apartments Karawang mengundang rekan – rekan media Karawang dalam acara silahturahmi dan berbuka bersama sambil menikmati promo terbaru dari kami “BATIQAR MANJA-IFTAR BUFFET dimana singkatan dari BATIQAR MANJA itu sendiri adalah BATIQA Karawang Menunggu Waktu Senja.

Cukup membayar Rp 150.000 nett/ orang. Kamu bisa pilih Menu tematik yang kami sajikan. Tahun ini kami memiliki tematik menu Arabic dan Nusantara agar Wargi BATIQAR tidak bosan dengan varian menu yang sama.

Pada menu nusantara Wargi BATIQAR wajib mencicipi kambing bakar marangi, sedangkan di menu Arabic, live cooking stall yang harus di cicip juga, karena tersedia aneka makanan Arabian dengan bumbu yang otentik

Tidak hanya itu wargi BATIQAR bisa mendapatkan voucher BATIQAR MANJA-IFTAR BUFFET untuk 2 orang disetiap minggu nya dan di akhir bulan Wargi BATIQAR bisa mendapatkan voucher menginap di kamar tipe Apartment sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Voucher tersebut akan kami undi secara live pada Instagram kami yaitu @batiqahotel_karawang disetiap hari senin jam 11.00 WIB.

Penyajian BATIQAR MANJA-IFTAR BUFFET ini kami sesuaikan dengan kebutuhan para Wargi BATIQAR, seperti pelayanan makanan secara Box, makan ditempat, delivery service sampai dengan paket buka puasa ditempat kalian atau outside catering.

Penyajian seperti apapun kualitas serta tekstur makanan dari Fresqa Restaurant tidak akan berubah dan tetap terjaga

Demikian pesan yang dapat kami sampaikan. Rayakan kelengkapan kebersamaan wargi BATIQAR selama bulan suci Ramadhan dengan aman dan nyaman di FRESQA RESTAURANT, BATIQA Hotel & Apartments Karawang.

Karena selain kami sudah lulus CHSE yaitu : Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) dan seluruh karyawan nya sudah di vaksin dosis tiga.

Untuk mematuhi protokol kesehatan, Wargi BATIQAR jangan lupa membawa perlengkapan sholat sendiri karena kami hanya menyediakan mushola.

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

BATIQA diambil dari kata “Batik” yang menjadi salah satu ikon kebanggaan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan bahwa BATIQA Hotels adalah hotel dengan “Quality A” (read: kualitas A) menampilkan produk dan pelayanan terbaik. (Hipakad63.News)

Penulis: MarlinaEditor: BIN