HM Tofik Bacaleg PKS Ngopi Bareng dengan sahabat FKPPI 0907

Redaksi

HIPAKAD63.News | CIKARANG – 

Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil satu yang meliputi wilayah Cikarang Selatan,Cikarang Pusat,Serang Baru,Setu,Bojongmangu,Cibarusah. HM.Tofik ngopi bareng bersama sahabat FKPPI” ( Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI ), Rabu (12/10/2022).

Bertempat di Cafe Hyra Cikarang Baru,kehadiran HTM sapaan akrab politisi Partai PKS ini sedikitnya dapat memberikan gambaran terhadap publik tentang bagaimana membangun komunikasi politik dengan stakeholder untuk Kabupaten Bekasi,tidak terkecuali dengan berbagai komunitas, agar tercermin sejauh mana sesungguhnya aspirasi dan kehendak masyarakat kabupaten bekasi

Baca JugaPengurus KB-FKPPI Kabupaten Bekasi Anjangsana ke SUBDENPOM JAYA/2-3 Cikarang.

”Jadi ini bagian dari komunikasi politik, semua lapisan masyarakat harus kita mendengar dan memberikan masukan,” namun terlepas dari semua itu kita serahkan kepada masyarakat selaku pemilik hak konstitusi.

Bapa satu anak yang murah senyum ini berani mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi dari partai PKS.

Menurutnya ngopi bareng dengan mayarakat harus sering dilakukan untuk menampung aspirasi dan informasi-informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat semakin mudah didapat.” Seperti pembangunan di daerah, tentu kita ingin mengetahui bagaimana perkembangan dan manfaatnya kepada masyarakat,” ujarnya.

HTM yang di kenal akrab dengan berbagai lapisan masyarakat lebih lanjut menyampaikan bahwa dirinya siap menampung aspirasi dari Keluarga besar FKPPI,yang mana saya juga bagian dari FKPPI karena orang tua  seorang anggota TNI AD, dan akan di perjuangkan jika nanti terpilih menjadi anggota dewan tuturnya.

Sementara itu H Deddy Rohendi SH,MH,CTA, selaku Ketua Dewan Penasehat FKPPI Kabupaten Bekasi ikut memberikan apresiasi yang luar biasa kepada HM.Tofik walaupun belum jadi dewan bahkan masih bakal calon sudah mau berbaur dan duduk bersama kami.

Baca JugaKB-FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi ikut hadir meriahkan Defile pasukan dan alutsista HUT ke-77 TNI di Bundaran Hotel Indonesia

H.Deddy dalam kesempatan ini juga berpesan kepada semua anggotanya agar memilih wakil diparlemen yang benar benar mewakili dan memihak kepada rakyat.

“Mari kita sama sama kita doakan semoga HM.Tofik bisa menjadi calon legislatif dan nantinya juga dapat duduk di parlemen, sehingga bisa menyerap aspirasi masyarakat khususnya dari masyarakat bawah,” tutupnya

Kepada awak media, HM.Tofik menyampaikan bahwa dalam ngopi bareng kali ini sekaligus mengenalkan diri nya sebagai Bacaleg PKS dari dapil 1 Kabupaten Bekasi sekaligus meminta support dan dukungannya kepada keluarga besar fkppi untuk maju ke parlemen mewakili aspirasi masyarakat kabupaten bekasi. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: JTriyonoEditor: BIN