Hardi Ismanto Berhasil Memperoleh Suara Terbanyak Dalam Pemilihan Kepala Desa Paya Geli.

Redaksi

Hipakad63.News  | Deli Serdang –

Pemilihan tingkat Kepala Desa Masa Jabatan Tahun 2022 – 2028 di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, sedang berlangsung, hari ini Senin (18/04/2022).

Untuk Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang terdapat lima Orang calon yang memperebutkan 5.666 suara masyarakat dari 25 TPS.

Untuk Desa Paya Geli suara tertinggi diraih oleh Nomor urut 3 (tiga) atas nama Hardi Ismanto dengan perolehan suara 2.050 suara.

Hal ini menguatkan Dominasi perolehan suara diraih oleh Hardi Ismanto untuk menjadi pemimpin di Desa Payageli hingga Tahun 2028 nanti.

Baca JugaKapolda Sumut Cek Pilkades pastikan berjalan aman

Ketika diminta media ini komentarnya tentang program yang akan dilaksanakan di awal pemerintahannya. Hardi Ismanto mengatakan akan memberdayakan seluruh masyarakat.

“Akan memberdayakan Masyarakat ” katanya singkat melalui WA.

Salah seorang warga yang ikut memilih Junaidi (45) mengaku warga Payageli mengatakan, mempunyai harapan kepada siapapun yang terpilih menjadi pemenang dalam Pilkades ini, hendaknya selalu memperhatikan warga terutama yang kurang mampu untuk dibantu dalam meningkatkan kesejahteraan nya, kata Junidi penuh harap.

Kepada Kepala Desa yang terpilih secara khusus Junaidi mengatakan, selamat siapapun pemenangnya dan berharap agar segera para Calon yang tidak menang jangan ber kecil hati dan harus tetap membantu program Kades yang terpilih, karena kades yang terpilih tersebut adalah Kades seluruh warga, Kata Junaidi mengakhiri. (Hipakad63.News)