Gus Huda Sulistio Akan Bersinergi dengan Pemda

"KADIN Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Gus Huda Sulistio akan mengangkat pengusaha lokal lebih berkualitas dan mempunyai daya saing yang tidak kalah dengan pengusaha dari luar daerah Kota Bekasi.".

Redaksi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Pasca dilantik nya kepengurusan KADIN Indonesia Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Gus Huda Sulistio yang dilaksanakan di Islamic Centre pada tanggal 24 Maret 2022, yang turut di hadiri Ketua KADIN Jawa Barat, serta Pejabat Kota Bekasi, hingga tokoh Kota Bekasi dan tokoh nasional.

Hal itu, Brian May salah satu Wakil Ketua Bidang Jasa dan Konstruksi KADIN Indonesia Kota Bekasi berharap, kedepan nya KADIN Indonesia dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta semua pengusaha lokal yang ada.

“Kebijakan yang ada di Kota Bekasi agar lebih memperhatikan pengusaha pengusaha lokal yang ada di Kota Bekasi,” kata Brian May yang juga Pimpinan Majelis Dzikir Basyirotul Asror yang berada di Kota Bekasi.

Lebih lanjutnya dia menjelaskan dalam penyelenggaraan kegiatan lelang menurutnya masih banyak pengusaha yang berkualitas di Kota Bekasi.

“Sah sah saja dalam penyelenggaraan kegiatan lelang diikuti oleh perusahaan atau pengusaha dari luar Kota Bekasi. Yang seharus lebih tepatnya, perhatikan dulu yang ada di wilayah Kota Bekasi, baru luar kota. Toh di Kota Bekasi pun masih banyak pengusaha pengusaha yang mampu dan berkualitas serta layak di ikutsertakan. Kasihanlah masa untuk penyelenggaraan pembangunan di kampung sendiri kita (pengusaha lokal) tidak di ikut sertakan, kita juga mampu kok,” kata Brian May.

Brian pun Meminta kepada Pemerintah Kota Bekasi, agar KADIN Indonesia Kota Bekasi dapat menjadi bagian dalam penyelenggaraan kegiatan kegiatan yang ada di Kota Bekasi.

“Contohnya, peserta lelang wajib terdaftar dan atau memiliki sertifikat keanggotaan di KADIN Indonesia Kota Bekasi sebagai salah satu syarat sah kualifikasi legalitas perusahaan peserta lelang,” paparnya.

Tak hanya itu, saat disinggung dengan adanya dualisme dalam Kepengurusan KADIN, Beliau mengatakan, tak perlu bermusuhan dan mencari kesalahan dengan yang lain.

“Mari kita bersama sama membuktikan bahwa KADIN Indonesia harus kembali kepada marwah nya. Bukan tentang siapa yang diakui dan siapa yang tidak diakui. Pengakuan akan ada bila kita mampu membuktikan program program terbaik, tidak bicara kepentingan individu melainkan kepentingan Organisasi,” ungkap Brian.

Lebih lanjutnya dia menjelaskan, para wakil ketua bidang akan melakukan silaturahmi dan kunjungan kunjungan kerja ke para pengusaha pengusaha yang ada di Kota Bekasi sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan KADIN Indonesia di bawah Komando GUS Huda Sulistio berusaha semaksimal mungkin mengangkat martabat Organisasi agar lebih berwibawa. (Hipakad63.News)