Gotong-Royong Sebagai Cermin Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Redaksi

hipakad63.news | Pidie – Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie Serda Khairul Anwar bersama masyarakat melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungan Desa, bertempat di Desa Senade Kunyet Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie. Selasa (15/02/2022).

Pembersihan perlu dilakukan agar lingkungan menjadi bersih dan tertata rapih, sehingga masyarakat menjadi nyaman, dan dengan lingkungan yang bersih masyarakat selalu sehat.

Saat di temui di lokasi Gotong-royong, Serda Khairul Anwar mengatakan bahwa. Kegiatan Gotong-royong ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, serta sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat di Desa binaan.” Ujarnya.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya gotong royong pembersihan lingkungan Desa, masyarakat menjadi lebih nyaman dan selalu diberi kesehatan.

Sementara itu, Yusri salah satu warga yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang bersedia dan ikhlas mendampingi masyarakat untuk melaksanakan Gotong-royong pembersihan lingkungan Desa.

Semoga kerjasama seperti ini terus terjalin, sehingga hubungan TNI dan Masyarakat semakin akrab, dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat.” Tuturnya.

Penulis: KartimEditor: Wish