Gebyar Vaksinasi Karawang Bertabur Hadiah Menarik

"Bupati Karawang Dr Hj Cellica Nurachadiana bersama Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melakukan pemberian hadiah secara langsung usai dilakukannya pengundian Gebyar Vaksinasi yang digelar selama bulan Ramadhan, kepada pemenang hadiah ibadah umroh dari hasil pengundian jatuh kepada bapak Wasta (43) merupakan warga Dusun Cariu Desa Karanganyar Kecamatan Klari dan bapak Albertus (58) pemenang sepeda motor warga Dusun Mangga Besar ll Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang."

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Gebyar Vaksinasi Covid-19 Tahun 2022 bertabur doorprize menarik yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang bekerjasama dengan Kepolisian Resort Karawang, membuat antusias masyarakat untuk di vaksin meningkat. Adapun hadiah utama Ibadah umroh dan berupa 5 buah motor serta doorprize menarik lainnya, yang disediakan oleh panitia bagi peserta Gebyar vaksinasi yang beruntung.

Bupati Kabupaten Karawang Dr Hj Cellica Nurachadiana, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi oleh Forkomincam Klari, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sukarya, Camat Kecamatan Klari yang diwakili Sekertaris Kecamatan Klari Hj Idah Hamidah SE dan sejumlah pihak terkait.

Baca JugaPimpin Sertijab Aslat dan Dansecapaad, Kasad: Kembangkan Kreativitas Dalam Menghadapi Tantangan Kedepan

Melakukan pemberian hadiah secara langsung usai dilakukannya pengundian Gebyar Vaksinasi yang digelar selama bulan Ramadhan kemarin, kepada pemenang undian doorprize hadiah ibadah umroh dan sepeda motor yang merupakan warga Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Kamis (12/5/2022).

Seperti pemenang hadiah ibadah umroh dari hasil pengundian jatuh kepada bapak Wasta (43) merupakan warga Dusun Cariu Desa Karanganyar Kecamatan Klari dan bapak Albertus (58) pemenang sepeda motor warga Dusun Mangga Besar ll Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengungkapkan bahwa, pelaksanaan gebyar vaksin berhadiah ini dilakukan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Karawang serta menarik minat masyarakat agar mau di vaksinasi.

Baca JugaAcara Minggon Desa Duren Sekalian Halal Bihalal

Bupati Kabupaten pun menambahkan dengan adanya pelaksanaan gebyar vaksinasi yang di sertai doorprize ini, cakupan vaksinasi di Kabupaten Karawang saat ini untuk masyarakat umum, sudah mencapai yang cukup memuaskan untuk dosis pertama mencapai 95 persen, dan dosis II kurang lebih 80 persen dan dosis ketiga (booster) baru mencapai 23 persen.

“Target kita 100 persen mudah-mudahan bisa terlampaui. Pada awalnya untuk mencapai cakupan tersebut bagi Kabupaten Karawang berat sekali, dikarenakan jumlah keseluruhan penduduk Karawang ini sangat padat. Akan tetapi dengan kerja keras semua pihak baik TNI-Polri dalam mengajak masyarakat untuk di vaksin bisa terus digenjot. Bahkan, dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi sangat luar biasa”. Tutur teh celli sapaan akrabnya (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news