FKRW Kelurahan Aren Jaya Adakan Gathering

Kegiatan gathering ini merupakan wujud syukur atas pengabdian Ketua FKRW dan beberapa ketua Rw yang sudah berakhir masa baktinya digantikan oleh pengurus RW yang baru.

Redaksi

HIPAKAD63.News | BOGOR,-

Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur laksanakan silaturahmi dalam bentuk gathering bertempat di Villa Ghitari Cisarua Bogor 19-20 November 2022.

Peserta gathering diikuti kurang lebih 60 orang terdiri dari unsur Kelurahan beserta jajaran, Ketua RW 01 sampai dengan 22,Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM) beserta jajaran, Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat {BKM), Ketua Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) beserta jajaran, Kepala Puskesmas dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Aren Jaya.

Kegiatan gathering ini merupakan wujud syukur atas pengabdian Ketua FKRW dan beberapa ketua Rw yang sudah berakhir masa baktinya digantikan oleh pengurus RW yang baru.

Baca JugaRw 07 Kelurahan Aren Jaya mewakili Kecamatan Bekasi Timur Lomba GKSTTB tingkat Kota Bekasi.

Ketua Panitia Pelaksana Beny Surya, S.E yang akrab dipanggil bang Cole dalam sambutan pembukaan kegiatannya menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya sehingga terlaksananya acara gathering silaturahmi FKRW hingga kita dapat sampai di villa ini tidak kekurangan suatu apapun.

Lebih lanjut bang Cole mengatakan pentingnya silaturahim untuk terciptanya kebersamaan dan kesolidan diantara lembaga- lembaga yang ada di wilayah kelurahan Aren Jaya.

“Dengan terjalinnya kekompakan dan kesolidan kedepannya kita Bangun Aren Jaya lebih baik” ungkap Beny Surya yang juga pernah menjabat Ketua DPD KNPI Kota Bekasi.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Manfaatkan Akhir Pekan Berbagi Keceriaan

Ditempat yang sama Ketua FKRW Sudijono pada sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya dan permohonan maaf kalau ada kekurangan atau tutur kata yang tidak berkenan selama menjabat sebagai Ketua FKRW.

“Sebetulnya masa jabatan saya sebagai Ketua FKRW sampai tahun 2024, saya mohon kepada ibu lurah untuk mengangkat Plt Ketua Rw, setelah saya tidak menjabat lagi sebagai Ketua Rw 15” ucapnya.

“Kedepannya kita berharap dari warga Aren Jaya minimal dua orang dapat menduduki kursi Legeslatif, sehinga dapat membagun Aren Jaya lebih baik lagi” harap Ketua FKRW Aren Jaya.

Baca JugaKecamatan Bekasi Timur Adakan Pelayanan Malam, Plt Walikota Resmikan Pelayanan Malam Hari

Lurah Aren Jaya Prafitria Angela, S.Sos memberikan sambutan dan sekaligus membuka giat gathering FKRW Kelurahan Aren Jaya. Terlihat Lurah Aren Jaya meneteskan air mata pada saat memberikan sambutan karena terharu dengan terbawa suasana.

“Bagaimana saya tidak terharu, satu setengah tahun saya menjabat sebagai Lurah Aren Jaya begitu terasa suasana kekeluargaan dengan FKRW, LPM, BKM, Puskes. PKK dan Karang Taruna bersama-sama untuk membangun Aren Jaya lebih baik”tuturnya

“Kiranya kegiatan kebersamaan ini terus berlanjut walaupun nantinya saya tidak lagi menjabat Lurah di Aren Jaya. Dan kepada Ketua FKRW dan ketua Rw lain saya meminta tetap selalu membantu kegiatan wilayah dan kelurahan” walaupun sudah tidak menjabat lagi.” pungkas nya

Baca JugaPlt Ketua TP PKK Kota Bekasi Hadiri Kegiatan Jambore PKK Jabar

Kegiatan gathering silaturahmi FKRW di isi dengan permainan/lomba games dan cross kado, sehingga menciptakan suasana keceriaan keakraban antara satu dengan yang lainnya dan dipandu oleh Ketua Rw 07 Atang, Subianto dan Sunarti, Tating dari PKK.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news