Sosial  

FKRW Bumi Bekasi Baru Sumbangkan Bantuan kepada Korban Bencana Gempa di Cianjur.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merilis data terbaru dampak gempa Cianjur per Selasa (22/11/2022) pukul 17.00 WIB. Dari jumlah 268 korban meninggal dunia, sebanyak 122 korban sudah berhasil diidentifikasi.

Rasa duka mendalam juga dirasakan oleh warga Bumi Bekasi Baru Rawalumbu Utara atas kejadian musibah gempa yang dialami saudara-saudara kita di Cianjur Jawa Barat.

Atas prakarsa Ketua Rw 06 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Dwi Marwanto bersama forum komunikasi rukun warga Bumi Bekasi Baru Rawalumbu Utara terkumpulah bantuan dari warga berupa sembako terdiri dari beras,mie instan, kopi, gula, susu bubuk buat balita,pempers, obat-obatan, makanan ringan dan air mineral. (23/11/2022)

Ketua Rw 06 Dwi Maryanto kepada awak media mengatakan sangat prihatin dan turut berduka cita kepada keluarga korban semoga diberikan ketabahan dan kekuatan, atas musibah gempa bumi yang terjadi pada hari Senin (21/112022).

Lebih lanjut Dwi Maryanto kiranya bantuan yang akan kami sampaikan langsung ke posko bencana di Cianjur dapat bermanfaat dan meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang terkena musiba.” tuturnya

“Rencana bantuan ini akan kami berangkatkan esok hari kamis langsung menuju lokasi dan disampaikan ke posko bencana yang sudah disiapkan pemerintah.” tutup Ketua Rw 06 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news