Sosial  

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Dampingi Pembagian Dana BLT Di Desa Binaan

Redaksi

hipakad63.news | Pidie Jaya – Guna mendukung program Pemerintah dalam penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga yang terdampak Covid-19, Serda Pasti Jaya Gulo Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie mendampingi aparat Desa dalam penyaluran BLT Dana Desa kepada masyarakat di Desa Baroh Lancok Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (27/03/2022).

Pembagian dana BLT ini ditujukan bagi Keluarga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang berada di Desa Muling, dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 145 Kepala Keluarga (KK).

Saat dikonfirmasi Serda Pasti Jaya Gulo mengatakan. Dana BLT ini diberikan kepada 145 KK. Diharapkan dengan adanya bantuan langsung tunai ini dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi seperti saat ini.” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan penyaluran BLT tersebut. Menurutnya. Kegiatan pendampingan tersebut perlu dilakukan agar dalam pelaksanaan pembagian BLT Dana Desa tersebut dapat berjalan aman, lancar serta tepat sasaran.

Ia juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan ini, dan juga terus menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.” Pungkasnya.

Penulis: KartimEditor: H63N