DPP KOPI-JO  Diskusi Tentang Bagaimana Indonesia Maju ‘Pasca Kepemimpinan Presiden Jokowi 2024’

Hipakad63.news Jakarta-

KOPI-JO yang merupakan bagian element dari pendukung Jokowi pada saat Pilpres 2019 mempunyai tanggung jawab moral terhadap kesinambungan program yang diusung Jokowi selaku Presiden RI yang masa bakti nya habis pada tahun 2024 yang akan datang, maka dari itu hadir beberapa fungsionaris DPP KOPI-JO  di kedai Bangi Kopi di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara mendiskusikan terkait kelanjutan program pemerintah usai Jokowi sebagai Presiden RI ke-7.

Ketua Umum KOPI-JO Ferdi Sembiring,S.H mengatakan kepada media Hipakad63.news tentang kegelisahannya apabila program Presiden Jokowi tidak berkesinambungan, maka dari itu saya selaku Ketum mengajak teman-teman berdiskusi tentang itu.

Begitu juga dengan Dr.Eddy Sanusi Silitonga, SE, MM yang menjabat sebagai Wakil Sekjend mengatakan kalau di era pemerintahan Soeharto sangat jelas programnya terus berkesinambungan melalui Rencana Pembangunan Lima Tahun (Repelita), saya berharap setiap berganti kepempinan Nasional atau daerah tidak terputus,sehingga tidak mulai dari nol lagi.

Diskusi ini serius tapi santai (sersan) dan masing-masing yang hadir memberikan buah pemikirannya sampai muncul beberapa sosok pemimpin Nasional yang populer dan tidak menjadi ikut bahasan diskusi tersebut.

“KOPI-JO akan terus melaksanakan diskusi-diskusi  kecil seperti ini terkait kesinambungan program pasca kepemimpinan Presiden Jokowi dan sekaligus mencermati dari beberapa sosok pemimpin yang telah disampaikan kawan-kawan, mana diantara mereka yang pas untuk melanjutkan” tutur Ferdi