Disparbud Kota Bekasi Gandeng Hotel 88 Bekasi Launching Pojok Promosi Kepariwisataan.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi menggandeng Hotel 88 Bekasi dalam menggelar Pojok Promosi Kepariwisataan, diresmikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Abi Hurairah dengan menandatangani kerjasama oleh pihak Manager Hotel 88 Bekasi dengan pelaku usaha ekraf Tiara Batik dan Oleh-oleh Mpok Nini.

Dalam hal ini, merupakan tindak lanjut Instruksi Wali Kota Bekasi no.556/405-Disparbud.Pems tentang Tempat Untuk Promosi Kepariwisataan dengan maksud mempromosikan potensi Kepariwisataan dan kebudayaan Kota Bekasi dengan menggandeng pelaku usaha ekonomi kreatif turut mempromosikan dan melakukan penjualan souvenir atau pun makanan dengan ciri khas Bekasi.

Baca JugaPemkot Bekasi Kembali Gelar Bekasi Fashion Week 2022

Pojok kepariwisataan di Hotel 88 merupakan kolaborasi dari Tiara Batik dan Mpo Nini sebagai pelaku usaha yang ditempatkan di Hotel 88 Bekasi, menjadi project percontohan pertama untuk mempromosikan ciri khas Kota Bekasi dari segi Batik dan makanan khas Kota Bekasi untuk para pengunjung Hotel 88 yang menginap.

Kadisparbud Kota Bekasi, Abi Hurairah mengatakan dalam mempromosikan pariwisata dan budaya di Kota Bekasi sudah merupakan rencana dan harus diaplikasikan, pertama kita buat kerjasama ini dengan pihak hotel 88 Bekasi untuk menaruh serta mempromosikan batik serta makanan khas Kota Bekasi.

“Dengan langkah awal ini semoga ciri khas Kota Bekasi dapat dipromosikan di berbagai tempat, usaha pariwisata lainnya, dalam hal ini Hotel 88 Bekasi sudah membuka peluang melalui kerjasama baik, dan harapan dari Disparbud bisa menggandeng semua pariwisata dengan pojok promosi ini.” kata Abi Hurairah.

Selain untuk mempromosikan serta menampilkan konten promosi destinasi wisata dan potensi wisata lainnya, diharapkan membantu membangkitkan perekonomian sektor pariwisata ekraf Kota Bekasi.

Baca JugaObjek Wisata Situ Rawa Gede miliki Saung Keramba

Michael sebagai  Manager Hotel 88 Bekasi sangat mengapresiasi dengan acara ini, karena menjadi suatu kebanggaan karena project Pojok promosi pertama di hotel kami dan kami tempatkan di lantai dasar tepat di lobby tempat pendaftaran atau registrasi wisatawan yang ingin menginap, merupakan tempat strategis jika para pengunjung kami datang.

Kerja sama ini dilakukan sekaligus ditandatangani oleh Manager Hotel 88 Bekasi dengan Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kota Bekasi, juga ditandatangani oleh pihak dari Tiara Batik dan Makanan Khas Bekasi Mpok Nini.

Acara dilanjutkan dengan prosesi gunting pita oleh Kadisparbud Kota Bekasi sebagai tanda bahwa launching pojok promosi kepariwisataan di Hotel 88 Bekasi telah dibuka.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news