Di Bulan Ramadhan Kades Duren Berbagi Rejeki

"Sebanyak 146 paket sembako, uang tunai dan makanan pembuka puasa diberikan Ebeh Halim sapaan akrab H. Abdul Halim Sukhaeri, SH secara rutin setiap tahun nya".

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Giat rutin setiap tahun di bulan ramadhan lurah Duren berbagi Rejeki kepada warga nya. Untuk kedua kalinya, Kepala Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, H. Abdul Halim Sukhaeri, SH beserta istrinya Hj. Nur Syamsiah Daniah mengadakan santunan bagi anak yatim dan keluarga tidak mampu, bertempat di kediamannya, Rabu (27/4/2022).

Sebanyak 146 paket sembako, uang tunai dan makanan pembuka puasa diberikan Ebeh Halim sapaan akrab H. Abdul Halim Sukhaeri, SH secara rutin setiap tahunnya, termasuk di bulan Ramadhan 1433 H. ini.

“Kegiatan santunan ini digelar rutin setiap tahunnya, tujuannya untuk saling berbagi apalagi sebentar lagi akan merayakan Idul Fitri. Semoga mereka (anak yatim dan keluarga tidak mampu-red) bisa merayakan Lebaran tahun ini dengan kegembiraan,” ungkapnya.

Sebelumnya Ebeh Halim juga telah menyelenggarakan santunan anak yatim dan keluarga tidak mampu yang bertempat di kantor Desa Duren.

“Setelah pembagian santunan di kantor Desa Duren dan di kediaman , kami juga akan memberikan santunan kepada anak yatim dan keluarga tidak mampu secara door to door dengan mendatangi warga secara langsung,” ungkapnya. (Hipakad63.News)

 

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news