Di Buka, Wisata Alam Saung Kahuripan Desa Jomin

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang –

Wisata Alam Saung Kahuripan Desa Jomin Timur Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang  resmi dibuka pada hari minggu (27/3/2022).

Sebelum mengunjungi tempat yang kamu inginkan, lebih dulu anda cari tahu agar kamu punya gambaran apakah tempatnya cocok untuk kamu atau tidak.

Pesona wisata Alam Saung kahuripan berlokasi di desa Jomin Timur Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang tak pernah habis di makan usia, sebab nantinya setiap harinya selalu ada orang-orang singgah untuk menikmati suasana malam minggu di wisata alam saung kahuripan yang terkenal bersahaja.

Tak hanya itu, di malam hari nantinya banyak orang bilang suasana wisata alam saung kahuripan sangat romantis. Tak heran banyak orang menikmati wisata malam di saung kahuripan baik dengan pasangan maupun dengan keluarga.

Wisata Alam Saung kahuripan di desa Jomin Timur ini adalah wisata alam dengan konsep edukasi dan kuliner sehingga tak heran begitu anda masuk langsung disuguhkan rindang nya tanaman yang menghiasi setiap jalan menuju spot wisata serta berbagai macam kuliner.

Wisata Saung kahuripan di desa Jomin Timur Kecamatan Kotabaru ini anda tidak perlu khawatir kepanasan di tempat wisata ini karena tumbuhan dan pohonnya sangat rindang menempel diatas dan samping jalan. Jalanan juga dihias dengan cat warna warni dan penanda tempat ditulis manual supaya berkesan alami.wahana yang ditawarkan di wisata Saung kahuripan ini.

Untuk makan anda juga tidak perlu khawatir,karena kantin tersebar di beberapa titik dengan harga yang lumayan murah, tak perlu nunggu uang banyak makan di saung kahuripan.

Toilet dan mushola juga tersedia di Wisata Saung kahuripan desa Jomin timur ini nantinya juga banyak dikunjungi oleh perusahaan atau pun komunitas untuk acara family gathering.

Begitu masuk kita sudah disuguhkan pemandangan yang cocok untuk berfoto selfie dengan hiasan warna warni dan dedaunan .
Hampir seluruh area wisata ini cocok untuk diabadikan dengan gambar dan tentunya upload ke media sosial.

Demikian sedikit review tempat wisata di desa Jomin timur Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang “Wisata Saung Kahuripan ” Semoga bermanfaat untuk anda yang akan berencana liburan ke tempat wisata ini