Dengan Prokes, Grand Metropolitan Jadi Tempat Serbuan Vaksinasi Wilayah Kelurahan Pekayon Jaya.

Benny

Hipakad63.news | Kota Bekasi-

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal yang tersebar di 12 titik Kecamatan sebanyak 140.000 vaksin berlanjut di hari kedua untuk beberapa wilayah di Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi memantau pelaksanaan di Grand Metropolitan Bekasi yang menjadi titik wilayah Kelurahan Pekayon Jaya.

Bersama Asisten Pemerintahan, Yudianto dan didampingi Camat Bekasi Selatan, Azhari, dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, H. Abdul Manan dan dari manajemen Grand Metropolitan Bekasi yang pada pagi ini menggelar dari pukul 07.00 Wib hingga selesai pelaksanaan.

Antusias warga Kecamatan Bekasi Selatan yang sedang mengantre untuk mengikuti prosedur screening dan proses swab antigen sehingga bisa dinyatakan lolos untuk mengikuti vaksinasi. Pada hari sebelumnya, di tempat ini telah melaksanakan sekitar 1.150 vaksin di area Pekayon Jaya, pada hari ini pelaksanaan vaksin juga diadakan secara Go Show (on the spot) bagi warga yang ingin ikut vaksin tidak hanya ber KTP Kota Bekasi pelaksanaan juga diikuti oleh E-KTP di luar Kota Bekasi.

BACA JUGADengan Sigap, Lurah Aren Jaya Turun Langsung Mengatur Warganya Yang Akan Di Vaksin.

Wali Kota Bekasi saat kunjungan mengatur para petugas dari Puskesmas Pekayon Jaya agar tidak usah melakukan registrasi data terlalu lama, hanya sebatas membawa Kartu Keluarga dan E-KTP dan di paraf sehingga warga tidak perlu mengantre secara lama, langsung masuk dalam proses screening dan antigen.

Wali Kota juga mengimbau mengenai padatnya Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Bekasi maupun milik swasta yang pada saat ini dinyatakan Full pasien Covid 19, sehingga ditegaskan bahwa pemakaian masker secara double wajib dikenakan, terutama mengikuti kegiatan vaksinasi ini untuk meminimalisir adanya perpindahan virus tersebut.

BACA JUGABanyak Warga Antusias Vaksinasi Massal Di Kelurahan Bintara

“Dengan mengikuti arahan dari pusat, diharapkan serbuan vaksinasi ini bisa menjadi aksi pencegahan dari pandemi saat ini, sehingga warga memiliki herd immunity dalam melawan virus corona ini, semoga kita selalu diberikan kekuatan dan saya berterima kasih atas kerja sama semua elemen di Kota Bekasi atas peran dalam program ini” ujar Wali Kota.