Danramil Koramil 1318/Padaherang Bareng Kapolsek Monitoring Kegiatan Safari Ramadhan Bupati Pangandaran

Redaksi

Hipakad63.News l Pangandaran

Komandan Koramil 1318/Padaherang Kodim 0613/Ciamis Kapten Inf Jamino dan Kapolsek Padaherang Iptu. Aan Supriatna, SH dan Anggota turut serta melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang di selenggarakan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata secara bergilir di wilayah jajaran Kabupaten Pangandaran, hari ini giliran Kecamatan Padaherang bertempat di Gedung Dakwah, Selasa (19/04/2022)

Masa pandemi belum selesai, tapi tidak menyurutkan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Bupati di wilayah jajaran Kabupaten Pangandaran.
“Mengingat dan menimbang masa pandemi belum berakhir, maka kegiatan Safari Ramadhan kali ini beda dengan kegiatan tahun–tahun sebelum masa pandemi Covid-19,

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Sekretaris Daerah (Sekda) Kusdiana, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, Wakil Ketua Martin, Plt Camat Padaherang Edi, Danramil 1318/Padaherang Kapten Inf. Jamino, Kapolsek Padaherang Iptu Aan Supriatna, SH, Kepala Desa se Kecamatan Padaherang dan Alim Ulama

Dalam kesempatan Safari Ramadhan tersebut Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menuturkan kepada peserta yang hadir momentum di bulan penuh berkah dan ampunan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan juga untuk membangun ukuwah islamiyah,”tuturnya.

“Mari kita perbanyak beribadah di bulan yang penuh berkah ini karena sudah dijanjikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT dari amal saleh dan perbaikan yang kita lakukan di bulan Ramadhan,”paparnya.

Sementara Kapten Inf. Jaminoi selaku Komandan Koramil 1318/Padaherang Kodim 0613/Ciamis berpesan kepada Babinsa yang ikut dalam kegiatan tersebut untuk selalu mengingatkan kepada peserta untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan, yang mana pada saat pelaksanaan kegiatan, hingga kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Semoga kegiatan Safari Ramadhan di bulan suci ini dapat membawa berkah bagi kita semua, serta berharap agar pandemi Covid-19 ini bisa secepatnya selesai dan kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala…..Amiin.

“Dan untuk kecamatan berikutnya, sesuai jadwal yang kami terima adalah Kecamatan Kalipucang,” pungkasnya.(Hipakad63.News)