Danpusterad Kunjungi Markas Korem 071/Wijayakusuma

Hipakad63.news | Banyumas –

Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, S.E., M.M., kunjungi Markas Korem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas, Jumat 17/9/2021.

Dalam kunjungan kerjanya di Makorem 071/Wijayakusuma, Danpusterad Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, S.E., M.M., dengan didampingi Brigjen TNI Bahman ( Dirdiklat Pusterad ), Brigjen TNI Ahmad Faisal ( Dirlitbang Pusterad ), Brigjen TNI Jamaah ( Dirter Pusterad ), Kolonel Cpl Budi Asmara ( Dirbinren Progar Puspalad ) dan Kolonel Arm Brantas Suharyo G.(Aster Kasdam IV/Diponegoro), disambut Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., beserta para Dandim sejajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Selain untuk melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi terkait pelaksanaan kegiatan TMMD di wilayah jajaran Korem 071/WK juga untuk mengetahui situasi dan kondisi satuan jajaran Korem 071/Wijayakusuma, Danpusterad dalam kunjungannya juga menyempatkan untuk ber-silaturahmi dan tatap muka dengan segenap prajurit serta memberikan pengarahan kepada segenap Perwira dan Bintara jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang sekaligus menyampaikan rasa hormat dan bangga atas kesediaan Danpusterad beserta rombongan disela kesibukan-nya masih menyempatkan diri untuk berkunjung di Satuan Makorem 071/Wijayakusuma.

Baca JugaSatgas TMMD Kodim Hulu Sungai Tengah Gelar Penyuluhan Bela Negara

Dilaporkan Danrem bahwa sebanyak 290 prajurit mengikuti pengarahan baik secara langsung ber-tatap muka dengan Danpusterad maupun secara virtual yang digelar di sembilan Kodim jajaran Korem 071/Wijayakusuma. “Kami bersyukur bahwa arahan Danpusterad beserta rombongan ini, akan sangat berguna bagi kami untuk dapatnya melaksanakan tugas kedepan dalam mendukung tugas pokok satuan, dan kepada seluruh prajurit hendaknya dapat menyimak serta mempedomani arahan tersebut sehingga nantinya kita dapat menjadi prajurit yang profesional dan dapat melaksanakan tugas kedepan dengan baik”, terang Danrem.