Dandim 1405 Dampingi Pangdam XIV/Hsn Tinjau Rumah Adat Saoraja Suppa di Pare-Pare.

Hipakad63.News | PAREPARE —

Panglima Komando Daerah Militer XIV/Hsn (Pangdam XIV/Hsn) Mayjen Tni Andi Muhammad, SH di dampingi ketua persit KCK PD XIV/Hsn Ny Amelia Arisanti Andi Muhammad, Danrem 141/Tp Brigjen Tni Djashar Djamil, S.E.,M.M dan Ketua persit KCK Koorcab rem 141/Tp beserta rombongan meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi covid-19 di rumah adat Saoraja Suppa Jl. Pemuda Kel. Cappa Galung Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare. Selasa (29/3/2022)

Kehadiran Pangdam XIV/Hsn ke rumah adat Saoraja untuk meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang di selenggarakan Kodim 1405/Parepare bersama instansi terkait kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Pada kesempatan yang sama Pangdam XIV/Hsn juga menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako secara simbolis kepada warga yang mendapatkan vaksinasi dengan harapan untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Disamping itu juga untuk menyambut bulan suci Ramadan di mana kegiatan tersebut disambut antusias dari warga yang hadir pada kegiatan vaksinasi tersebut.

Adapun penyampaian Pangdam XIV/Hsn yang Intinya”Kami ucapkan terima kasih kepada Dandim 1405/Parepare karena sudah melaksanakan perintah dan tugas dengan baik dengan memperbaiki rumah adat Saoraja Suppa dengan tepat waktu

Disamping Itu rumah adat Saoraja ini merupakan rumah adat raja dimana yang merupakan rumah seorang pahlawan nasional dan mempunyai nilai sejarah turun temurun dari Raja Gowa, Raja Bone sampai Raja Suppa yang gigih melawan para penjajah” Ucap Pangdam XIV/Hsn, (Dal/Pen/Hipakad63.News)