Ciptakan Kehidupan Bermasyarakat Yang Kondusif, Babinsa Sidey Komsos Dengan Kepala Kampung Meyof

Redaksi

Hipakad63.news | Manokwari –

Komunikasi Sosial memang sudah menjadi tugas pokok bagi aparat teritorial, Seperti yang rutin dilakukan Babinsa Koramil 1801-06/Sidey sebanyak 9 orang yang dipimpin Serti Sutriyo di Kampung Meyof 1 Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (29/01/2022).

Para Babinsa Koramil 1801-06/Sidey melaksanakan Komsos dengan Kepala Kampung Meyof 1 Paulus Wariki. “Mari Kita bersama meningkatkan kerja sama dan bersinergi, serta terus berkoordinasi demi terciptanya keamanan dan kenyamanan kehidupan bermasyarakat di kampung Meyof,” ujar Sertu Sutriyo.

Selain itu, Babinsa Sidey juga mengajak para pemuda untuk selalu memperhatikan menjaga keamanan agar kehidupan bermasyarakat berjalan dengan baik sehingga aktivitas warga berjalan normal tanpa ada rasa takut . Babinsa juga menyampaikan akan terus membantu kesulitan warga karena hal tersebut merupakan tugas para Babinsa dalam menciptakan kondisi wilayah yang kondusif dan terjalin hubungan silatuhrami yang baik diantara warganya.

Sementara itu, Paulus Wariki mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan, arahan serta masukan para Babinsa, dengan harapan ada komunikasi dua arah sehingga akan terjalin silaturahmi yang baik untuk saling membantu bila timbul permasalahan dengan mencari solusi penyelesaian yang baik.

Di-akhir Komsos nya, Sertu Sutriyo berharap, warga di wilayah binaannya bisa terus bekerja sama dan bersinergi demi keamanan dan kenyamanan lingkungan.apabila lingkungan kondusif tentunya akan tercipta kehidupan bermasyarakat yang harmonis. (Hipakad63.news)