Bupati Pangandaran, Peran Guru Melahirkan Mutu Dan Kualitas Pendidikan Yang Bagus.

“Kita Tingkatkan Ukhuwah Diniyah dan Etos Kerja Guru Guna Meningkatkan Pendidikan Yang Berkualitas Menuju Pangandaran Juara"

Hipakad63.News l Pangandaran –

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kabupaten Pangandaran semangat dan kompak hadir dalam acara halal bihalal PGRI Kabupaten Pangandaran sekaligus pada kesempatan tersebut, menyaksikan dan mendengarkan tausiah tepatnya yang digelar di alun-alun Paamprokan pantai Pangandaran. Selasa, (17/05/2022).

Dengan tema “Kita Tingkatkan Ukhuwah Diniyah dan Etos Kerja Guru Guna Meningkatkan Pendidikan Yang Berkualitas Menuju Pangandaran Juara”, . Acara dihadiri oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, S.H, M.H., beserta Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Kapolres Kabupaten Pangandaran, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran, Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran dan para anggota PGRI se-Kabupaten Pangandaran, juga Bapak dan Ibu Guru se-Kabupaten Pangandaran. Acara ini adalah ajang silaturahmi, berkumpul dan saling memaafkan setelah menjalankan puasa satu bulan penuh di bulan suci Ramadan.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran mengajak seluruh hadirin untuk saling memaafkan, jalin silaturahmi ciptakan persatuan dan kesatuan. Hari ini momen yang tepat, untuk kita saling instropeksi diri, saling memaafkan. Guyub rukun, Insya Allah Pangandaran menjadi lebih baik, maju dan berprestasi,”ajak Bupati.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Halal Bihalal Bersama PGRI Kota Bekasi

Lebih Lanjut Bupati, halal bihalal ini menjadi momentum untuk meningkatkan peran guru sehingga lahir mutu dan kualitas pendidikan yang bagus. Indeks pendidikan kita meningkat tajam, APK kita sudah mulai bagus.
“Sekarang tinggal meningkatkan pendidikan yang berkarakter, karena bapak dan ibu guru bukan hanya mentransfer ilmu, tetapi juga memberikan ilmu tentang etika dan karakter yang akan kita dorong kembali,” paparnya.

Sementara ketua PGRI Kabupaten Pangandaran Dodi Djubardi dalam sambutannya memberikan apresiasi yang luar biasa dan merasa bersyukur dan tersajung dengan terselenggaranya acara ini. Karena dihadiri bupati dan wakil bupati, sekretaris daerah, ketua DPR kabupaten Pangandaran dan semua para guru. “Adapun program PGRI yang terdekat yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini yaitu kegiatan Diklat kerjasama dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan pembentukan Ikatan Guru Olahraga atau IGORA,”€pungkasnya. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news