Bupati Pangandaran Mendampingi KAPOLDA Jawa Barat, Meninjau Lokasi Yang Akan Dibangun POLRES Pangandaran

Redaksi

hipakad63.news | Pangandaran – Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep Nana Mulyana dan sejumlah pejabat Polda Jabar dalam agenda Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pangandaran. Beliau meninjau lokasi yang akan dibangun Polres Pangandaran di Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran dan Pelaksanaan Vaksinasi di Pangandaranmop. Rabu ( 16/02/2022).

Kapolda Jabar beserta rombongan setibanya di Pangandaran, langsung di sambut oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat serta Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin dan Sekda pangandaran Drs. H Kusdiana MM.

https://hipakad63.news/wujudkan-pembangunan-di-desa-binaan-babinsa-1318-padaherang-hadiri-giat-musdes-penyusunan-rkp-des-tahun-2022/

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si mengatakan, pada hari ini kunjungan berjalan aman dan lancar, saya selaku Kapolda datang ke sini untuk memastikan dua hal, yang pertama memastikan kesiapan Polres Pangandaran untuk melaksanakan pelayanan dan pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran.

“Alhamdulillah dengan bantuan sangat besar dari masyarakat Pangandaran, khususnya dari Pak Bupati dan para Forkopimda, kami di siapkan kantor yang sangat representatif untuk sementara dan juga kami telah di siapkan oleh Bupati lahan tanah yang tadi lihat sama sama.

https://hipakad63.news/tega-tukang-kredit-keliling-perkosa-perempuan-penyandang-disabilitas-sampai-hamil-6-bulan/

Pada tahun 2023, akan kita bangun sebagai Polres yang depinitif. Bupati Pangandaran akan menyiapkan lahan tanah untuk satu kompi brimob tambahan kekuatan untuk menjaga Harkamtibmas untuk masyarakat Pangandaran, sehingga kegiatan masyarakat di Pangandaran bisa aman dan nyaman,” terang Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Alloh SWT, bahwa hari ini kita juga melaksanakan vaksinasi masal sebagai inpormasi untuk khusus Pangandaran yang sangat luar biasa.
Pangandaran sesuai intruksi mendagri nomor 10 hanya satu satunya dari Kabupaten kota yang ada di Jawa Barat, yang masih PPKM level satu,”tandasnya.

Kapolda pesan, bahwa untuk masyarakat tetep melaksanakan vaksinasi sampai vaksinasi lepel 2 dan 3 booster, tapi walupun sudah melakukan vaksinasi masyarakat harus melakaanakan prokes, masker tetep di pasang.
” Dengan demikian dinamika ekonomi tetep berjalan, dan masyarakat tetep bisa bekerja dan situasi ke aman juga secara otomatis akan terjaga,”ujar Kapolda.

https://hipakad63.news/polda-jateng-tegaskan-tidak-mempunyai-wewenang-men-suspend-akun-medsos/

Sementara Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menambahkan, bahwa sebagimana di sampaikan Kapolda bahwa kita akan menjadi sebuah Kabupaten yang utuh, punya pemerintah daerah ada Polres, Kejaksaan, Kodim, dengan tugas dan kewenangannya tentu hal yang luarbiasa.
” Maka kita akan support dan memfasilitasi agar Polres ini berjalan dengan baik,”imbuhnya.

https://hipakad63.news/plt-wali-kota-bersama-ketua-fkub-kota-bekasi-resmikan-gereja-advent-uikb-galaxy/
Menurut Bupati Jeje, Pak Kapolres sudah mulai ngantor, sehingga pelayanan masyarakat tidak usah lagi ke Ciamis, karena jauh dan sekarang sudah ada pangandaran.
” Ketertiban dan keamanan, akan juga terjaga dengan baik, apalagi beliau tadi mengatakan, bahwa akan mendirikan salah satu kompi di Pangandaran yang tempatnya di Cimerak. Kita siapkan lahan 3 H, sehingga Pangandaran lebih kondusif, dan kondisipitas ini, menjadi hal mutlak bagi wisata. Dengan ini Pangandaran lebih baik,”pungkasnya.

Penulis: KartimEditor: Wisnu