Sosial  

Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Monitoring Penyaluran BLT

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Polsek Karawang Kota, Polres Karawang melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM dan Sembako untuk warga Kelurahan Mekarjati, Karawang Barat, Karawang, Minggu (11/9/2022).

Sesuai arahan dari Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarjati, Aiptu Hamdani untuk melaksanakan pemantauan penyaluran BLT BBM dan Sembako, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Baca JugaPolres Karawang Lakukan Pengecekan Senpi Secara Berkala

Kapolsek menjelaskan, “Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan penyaluran BLT tersebut, masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai standar,”

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas, sebanyak 1.511 + 408 (tambahan) = 1.919 keluarga penerima manfaat mendapatkan saluran dana BLT BBM dan Sembako yang diterima masing-masing sebesar Rp 600.000.

Baca JugaPolres Karawang Amankan Pelaku Penyuntikan Gas Elpiji

“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa meringankan kebutuhan masyarakat di wilayah Telukjambe Timur akibat dari kenaikan harga BBM,” ujar Marsono.

Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas, Marsono mengungkapkan, ketika penyaluran BLT ini, diharapkan kehadiran Kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news