Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah Kini Sambangi Medan Satria

Redaksi

Hipakad63.News | Kota Bekasi –

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi masih menggelar roadshow Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah ke seluruh wilayah Kecamatan di Kota Bekasi. Hari ini (Senin, 18/04/2022) hadir di Kecamatan Medan Satria yang bertempat di sekitar Pusat Perbelanjaan Carrefour Harapan Indah.

Kegiatan Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah yang diselenggarakan memiliki maksud sebagai upaya Program Stabilitas Harga Barang Kebutuhan Pokok Dan Barang Penting. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga ketersediaan bahan kebutuhan pokok dan barang penting lainnya, khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Medan Satria tepatnya di Harapan Indah Bekasi Utara.

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, selaku penyelenggara kegiatan menggandeng beberapa pemasok kebutuhan pokok dan juga toko-toko retail modern. Pada kegiatan Bazaar Ramadahan dan Operasi Pasar Murah kali ini juga bekerjasama dengan para pemilik UMKM, sehingga masyarakat pun dapat menemukan aneka bahan pokok kebutuhan sehari-hari seperti minyak, daging, gula, sirup, panganan beku, dan aneka kebutuhan pokok lainnya. Selain menyediakan kebutuhan pokok, pada Bazaar Ramadhan ini, terdapat juga gerai yang menjajakan busana dengan harga murah.

Masyarakat yang turut hadir terlihat sangat antusias dengan adanya kegiatan Bazaar Ramadhan tersebut.

“Barang-barang yang saya beli ini semuanya murah tapi tidak terlalu jauh harganya dari harga pasaran, tetapi bedanya kalau ada Bazaar seperti ini nilai plus nya semua jenis dagangan berkumpul, jadi bisa sekalian membeli kebutuhan yang akan dibeli, dan juga lebih fresh, kalau untuk harga sendiri tidak terlalu jauh dari harga pasaran,” ujar Ibu Sari, salah satu pengunjung Bazaar Ramadhan.

Salah satu pengunjung yang hadir juga menyampaikan harapannya untuk kegiatan Bazaar-Bazaar yang akan diselenggarakan berikutnya.

“Harapan untuk kedepan nya, semoga bisa lebih banyak lagi peserta UMKM yang terlibat, sehingga banyak pula terdapat variasi kebutuhan dagang yang disediakan pada Bazaar, dan juga harga-harganya dapat lebih murah lagi, supaya kita sebagai para pembeli dapat pula harga yang lebih murah,” pungkas Dillah salah satu pengunjung lainnya.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Penulis: PUT/BON/H63NEditor: BIN