Akhirnya FKPPI Rayon Tambun Memiliki Sekretariat Dilingkungan Koramil 01 Tambun

Hipakad63.news |Kabupaten Bekasi –

Komandan  Rayon Militer (Danramil) 01 Tambun, Kabupaten Bekasi Mayor CHB Daya Bakir melakukan peresmian sekretariat Forum Komunikasi Putera-Puteri TNI-Polri  (FKPPI) Rayon Tambun yang berlangsung di aula Koramil 01 Tambun Kabupaten Bekasi , Danramil didampingi Ketua Cabang FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi, H.Toto Iskandar SE,beserta jajaran pengurus, Sabtu 28/08/2021.

Danramil dalam sambutan nya meminta agar semua putera-puteri TNI-POLRI bersatu dan bersinergis membantu para pembina di wilayah, dalam kesempatan yang sama Danramil 01 Tambun Mayor CHB Daya Bakir,merasa senang apa yang kita inginkan sudah terlaksana dengan di-resmikan-nya kantor sekretariat di-lingkungan Koramil 01 Tambun.

H.Toto Iskandar,SE selaku Ketua Cabang menyampaikan terima kasih kepada Danramil yang sudah memberikan fasilitas sekretariat fkppi rayon Tambun di lingkungan Koramil 01.

“Saya minta ketua rayon terus berkoordinasi dengan Danramil dan juga kepada anggota rayon tambun agar bersinergi dengan pembina di wilayah masing-masing. Jangan lupa merawat serta mengoptimalkan sekretariat untuk kegiatan “ tegas H.Toto