Ada 6 Point Penting Yang Disampaikan Tri pada Apel Gabungan Pemkot Bekasi

Redaksi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel gabungan ASN Eselon II, III , IV dan Non ASN lingkup Pemerintah Kota Bekasi di Plaza Pemda Kota Bekasi, Senin (13/06).

Dalam apel tersebut pria yang kerap disapa Mas Tri menyampaikan beberapa point penting untuk ASN dan Non ASN diruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi, diantaranya ASN dan Non ASN hindari isu-isu hoax, isu-isu yang dapat mengurangi kondusifitas dilingkungan Pemerintahan Kota Bekasi, tetap tertib dan disiplin dalam bekerja, dan jaga hubungan yang baik antar sesama rekan kerja dan juga masyarakat.

“sebagai aparatur harus bisa mem-filter informasi, hindari isu-isu hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, apalagi dapat mengurangi kondusifitas dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi, tetap tertib tingkatkan disiplin jaga selalu hubungan baik antar sesama rekan kerja dan jaga selalu hubungan baik dengan masyarakat,” ujar Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga menyampaikan ter-khusus untuk Dinas Pendidikan untuk mempersiapkan dengan matang terkait mekanisme PPDB Online, bantu di-edukasi warga masyarakat yang kurang paham, jangan sampai yang seharusnya warga masyarakat lolos kualifikasi tapi tidak lolos karena tidak mengetahui langkah dan syarat PPDB.

“Ter-khusus untuk Dinas Pendidikan, edukasi warga masyarakat yang kurang paham, jangan sampai yang seharusnya lolos menjadi tidak lolos karena faktor ketidaktahuan,” ungkap Tri.

Point selanjutnya Tri menyampaikan kepada pihak Lurah untuk dapat bersinergi dengan wilayah, dengan lingkungan hidup dalam menjaga keasrian, kebersihan dan keindahan wilayah yang bebas dari sampah, laksanakan giat rutin tiap minggu untuk melakukan K3 di wilayah.

Baca JugaPlt Walikota Tutup Pelatihan Pengembangan Aparatur Satpol PP

“untuk para lurah, sudah menjadi keharusan untuk dapat membaur dengan warga masyarakat, jalin sinergisitas di wilayah jaga selalu kebersihan keindahan dan kenyamanan di wilayah dengan bebas dari sampah, lakukan secara rutin K3 tiap minggu di wilayah,” pungkas Tri Adhianto

Point terakhir yang disampaikan, Tri Adhianto selalu terbuka dengan aparatur Pemerintahan, terbuka dengan warga masyarakat, untuk segala bentuk pengaduan terkait layanan Pemerintahan dapat disampaikan langsung melalui instagram milik Pribadi @mastriadhianto.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news