Acara Subuh Keliling, Wakil Walikota Bekasi Himbau Prokes Jangan Kendur.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto laksanakan giat subuh keliling yang bertempat di Mushola Al Jihad Perum. Mayanggi Pratama Kelurahan Mustika Sari Kecamatan Mustika Jaya, Minggu (26/09/2021).

Kehadiran Tri Adhianto di Mushola Al Jihad berdasarkan undangan dari warga masyarakat yang ada di perumahan tersebut. Ketua RW 08 Mustika Sari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Bekasi di Perumahan Mayanggi Pratama.

Usai Sholat subuh ber-jamaah, pria yang akrab disapa Mas Tri ini diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dan arahan kepada warga jama’ah yang hadir di lokasi tersebut.

Tri Adhianto menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat perumahan mayanggi pratama, tampak terlihat guyub, kompak dan tetap menjalankan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat ber-aktivitas diluar rumah.

Selain itu Tri juga menyampaikan perkembangan covid di Kota Bekasi kian menurun, akan tetapi bukan berarti warga masyarakat Kota Bekasi menjadi kendur dalam mentaati aturan protokol Kesehatan, justru pencapaian ini harus tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan sampai herd immunity dapat terbentuk di Kota Bekasi.

“Di Kota Bekasi Covid kian menurun, bukan berarti kita lantas jumawa dengan keadaan ini, pencapaian ini harus tetap dijaga bila perlu ditingkatkan, gunakan selalu masker-nya, yang belum vaksin segera lakukan vaksin, agar herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera terbentuk, dengan demikian diharapkan tidak ada lagi korban jiwa akibat terpapar covid-19,” ujar Tri Adhianto.