3000 Liter Minyak Goreng Dijual Murah pada Bazaar UMKM di Gedung Balai Patriot

Hipakad63.news |Kota Bekasi –

Masih dalam suasana HUT Kota Bekasi ke 25, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskopukm) Kota Bekasi menggelar Bazaar UMKM di Gedung Balai Patriot Jl. Jend A. Yani No. 1 selama 2 hari pada 15 dan 16 Maret 2022 dengan menghadirkan stand/booth para pelaku UMKM yang menjajakan produk-produk unggulan nya dari mulai produk kuliner, fashion , kerajinan tangan, hingga aksesoris serta tidak ketinggalan juga digelarnya Operasi Minyak Goreng Murah.

Bazaar UMKM yang terbuka untuk umum tersebut bekerjasama dengan PT. Resto Pangan Utama menyediakan 3000 liter minyak goreng dalam kemasan 1 liter untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng yang dijual dengan harga Rp. 14.000/liter.

“PT. Resto Pangan Utama berkenan untuk join bersama kami dalam bazaar yang diadakan selama 2 hari. Mereka menyediakan total 3000 liter minyak goreng untuk dijual murah hanya Rp. 14.000/liternya kepada pengunjung bazaar dan siapapun boleh datang, baik Aparatur Pemerintah Kota Bekasi serta para warga Kota Bekasi,” ucap Satia Sriwijayanti Anggrani selaku Sekretaris Diskopukm Kota Bekasi.

Satia pun menambahkan, “diharapkan dengan adanya Operasi Minyak Goreng Murah ini, dapat mengundang lebih banyak orang untuk datang ke bazaar sehingga siapapun yang datang dapat melihat-lihat booth UMKM yang tentunya produk-produk yang ditampilkan nya merupakan produk-produk terbaik buah tangan orisinalitas para pelaku UMKM di Kota Bekasi. Jika tertarik, silahkan dibeli sebagai salah satu dukungan untuk brand-brand lokal agar lebih dikenal di khalayak luas,” tambahnya.

Uni salah satu warga yang menyempatkan hadir ke Bazaar UMKM mengaku cukup terkesima kualitas dengan produk-produk yang dipamerkan karena menurutnya kualitasnya sangat baik dan Ia pun mengaku lega masih bisa mendapatkan minyak goreng murah di kesempatan tersebut.

“Alhamdulillah saya masih kebagian minyak murah nya, soalnya di luaran harganya agak mahal, di sini saya bisa dapat lebih murah, dan juga bisa sambil liat-liat booth UMKM apalagi baju-bajunya, bagus-bagus kok, tidak kalah dengan yang dijual di mall-mall,” pungkasnya.