DPD KNPI Kota Bekasi Memperingati HUT KNPI Ke-48 Di Gate 11 Stadion Patriot Candrabhaga

Redaksi

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Hari jadi  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke 48 dalam situasi pandemi covid19  DPD KNPI Kota Bekasi memperingati-nya dengan menggelar syukuran dan agenda pemotongan tumpeng, acara berlangsung khidmat dengan memperketat protokol kesehatan.

Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kota Bekasi dan sejumlah Pengurus DPD KNPI Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad berharap di Ulang Tahun KNPI yang ke-48 ini pemuda di Kota Bekasi khususnya yang berhimpun di KNPI dapat menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai covid-19” Ujar Mardani.

Mardani mengatakan dalam situasi PPKM saat ini pemuda harus berpikir Kreatif mengingat banyak masyarakat yang ter-dampak dari segi ekonomi.

“Pemuda harus berpikir kreatif, out of the box dalam perspektif ekonomi. Dengan begitu dapat membantu masyarakat yang terdampak ekonomi nya” Tutur Mardani.

Lanjut Mardani, dalam HUT KNPI ke 48 ini saya berharap KNPI Kota Bekasi terus menjaga soliditas dan menjaga persatuan untuk kemajuan dan pembangunan Kota Bekasi. Pungkasnya.