Kampanye Bebas Narkoba Rumah Kopi Kinanti Melalui Pertunjukan Musik Band 2021 Dengan Tema ‘Berkarya Nyata Bebas Dari Narkoba’.

Hipakad63.news Simalungun-

Maraknya peredaran Narkoba di daerah Siantar Simalungun Provinsi Sumatera Utara menjadi keprihatinan yang serius, untuk mengatasinya salah satunya  melakukan pembinaan terhadap generasi muda dengan meningkatkan aktivitas maupun karya nyata dan juga tidak terlepas dari peran masyarakat.

Rumah Kopi Kinanti yang terletak di jalan Ulakma Sinaga Pematang Simalungun dalam meng-kampanye-kan Siantar bebas dari Narkoba dengan menggelar pertunjukan musik.

Ramadhan Syahputra S.H, M.Si selaku ketua penyelenggara pada pembukaan mengatakan tujuan pertunjukan musik band 2021 ini agar generasi muda berkarya nyata dan menjauhi narkoba, dengan tema Berkarya Nyata Berarti Bebas Dari Narkoba.

“Generasi muda harus mempunyai kegiatan positif dan karya nyata agar terbebas dari godaan narkoba” tutur Ramadhan

Selain Home Reka band pagelaran musik band 2021 juga mendatangkan bintang tamu yaitu Famili band, Bilqis Band, S3 Band dan bintang tamu dari Medan yaitu Ampas Kopi Band.

Pertunjukan  musik dimulai dari jam 10 pagi  di meriahkan oleh Home Reka Band  dengan menampilkan lagu terbaik-nya sambil menunggu tamu undangan dari berbagai organisasi dan ormas termasuk masyarakat Siantar Simalungun.

“Acara pertunjukan musik band 2021 yang dimulai dari 10 pagi sampai selesai dan tetap memenuhi persyaratan protokol kesehatan dilengkapi tempat cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak”. ujar Ramadhan

“Kegiatan pertunjukan musik band 2021 dalam rangka meng-kampanye-kan Siantar bebas dari narkoba selain mendapat ijin juga
didampingi S. Panjaitan dari Polsek Bangun Polres Simalungun Sumatera Utara” tutupnya