Walikota Bekasi Resmikan Aula Ahmad Dahlan Dan Gedung BLK Muhammadiyah Kota Bekasi.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Peresmian Aula Ahmad Dahlan dan Gedung BLK (Balai Latihan Kerja) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi bertempat di Jl. Kimangun Sarkoro No.45 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa, (19/10/21).

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di dampingi Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, Abdul Manan, Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati, Institut Bisnis Muhammadiyah, Ahmad Zainudin dan Lurah Bekasi Jaya, Ngadino turut hadir dalam rangka peresmian gedung BLK muhammadiyah Kota Bekasi.

Peresmian Aula dan gedung BLK diharapkan mampu dimanfaatkan oleh masyarakat dan dimanfaatkan oleh para pencari pekerja yang ingin meningkatkan kompetensi.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Mengungkapkan apresiasi kepada pihak muhammadiyah yang secara sukarela memberikan kontribusi untuk pembangunan aula dan BLK yang berguna bagi masyarakat dlm mensuport atas peresmian Aula dan gedung BLK tersebut.

“Jadi buat warga masyarakat kota bekasi juga jangan sungkan-sungkan untuk menggunakan fasilitas yang disediakan oleh pihak muhammadiyah.” Pungkas Rahmat

Wali Kota Bekasi juga tak lupa mengajak warga masyarakat untuk tetap gigih dalam mencari pekerjaan, semua memang butuh persiapan yang matang dan kemampuan ilmu berbagai bidang yang mau di tuju dalam bekerja.