Wakil Walikota Tinjau Vaksinasi Di Institut STIAMI Kota Bekasi

Redaksi

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono tinjau jalannya vaksinasi di Institut STIAMI Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (13/11/2021).

Kehadiran Orang Nomor 2 di Kota Bekasi disambut hangat oleh Kepala Kampus Diana Prihadini, Rektor Institut STIAMI Prof. Wahyudin, Wakil Rektor 2 Dr. Dariyanto, Wakil Rektor 3 Dr. Cundo Harimurti, dan Kepala Puskesmas Bekasi Jaya.

Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh pihak Kampus Institut STIAMI bekerjasama dengan Gerakan Nasional Indonesia Kompeten, Pemerintah Daerah Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota Dan Kodim 0507/Kota Bekasi.

Dalam proses pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, seperti halnya pada kegiatan sebelumnya dimana tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Bekasi Jaya secara langsung dibantu oleh para dosen dan mahasiswa Institut STIAMI sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam pengabdian kepada masyarakat.

Jenis vaksinasi yang dipergunakan ialah jenis astrazeneca dosis 2, dengan jumlah vaksin sebanyak 500 dosis, adapun target dari vaksinasi tersebut ialah Mahasiswa dan masyarakat umum Kota Bekasi.

Tri Adhianto menyampaikan apresiasi kepada pihak kampus, atas sinergisitas dari berbagai elemen dalam menuntaskan target vaksinasi, dengan harapan dapat terbentuk herd community, sehingga dapat meminimalisir korban jiwa akibat wabah pandemi covid-19.

“Apresiasi saya sampaikan kepada pihak Kampus Institut STIAMI Kota Bekasi, atas dedikasi terhadap masyarakat, demi memutus mata rantai wabah covid-19 dan terbentuknya hers community di Kota Bekasi,” ujar Wakil Wali Kota Bekasi kepada pihak Kampus Stiami.

Tri Adhianto berharap target vaksinasi dapat rampung hingga akhir tahun 2021, dengan demikian herd community dapat segera terbentuk, oleh karenanya, Tri juga menghimbau bagi warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi hingga dosis 2, untuk segera melakukan vaksin.