Agama  

Tri Adhianto Hadiri Dzikir Akbar dari Majelis Dzikir Rahmatan Al-Mubarok di Wilayah Bantargebang

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Mengawali hari Minggu pagi, Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto, hadir di Dzikir Akbar dari Majelis Dzikir Rahmatan Al-Mubarok yang bertempat di Masjid Jami An-Nur Yon Armed 7, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Minggu (12/02).

Hadir bersama Tri Adhianto, Camat Bantargebang, Cecep Miftah, Lurah Cikiwul, Acep Supriadi, Komandan Batalyon Armed VII atau yang mewakili, serta Pimpinan, Penasehat, dan para tokoh agama dari Majelis Dzikir Rahmatan Al-Mubarok. Dzikir Akbar pada hari ini dihadiri oleh gabungan peserta dari wilayah Bekasi, Bogor, dan Bandung yang totalnya hampir sebanyak 2000 jamaah.

Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengaku bangga dan bersyukur dapat diundang untuk hadir di acara yang penuh berkah.

“Sebuah kebanggaan bagi saya telah diundang ke acara penuh rahmatan lil alamin yang bertepatan dengan bulan Rajab, bulan spesial dimana Allah SWT menurunkan perintah Shalat 5 waktu, maka penting bagi kita umat Islam untuk menegakkan tiang agama dan taat pada ajaran- Nya agar senantiasa selamat dunia akhirat,” ujar Tri saat sambutannya.

Taat pada ajaran agama Islam musti selaras dengan pedoman 4 Pilar Kebangsaan: Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.

“Beriman dan bertakwa kepada Allah SWT sebagai umat- Nya merupakan sebuah kewajiban dimana sebagai Warga Negara Indonesia yang baik harus menselaraskannya dengan menjaga Persatuan Indonesia melalui pedoman-pedoman 4 Pilar Kebangsaan, sehingga dapat terwujudnya kehidupan sosial yang saling toleran satu sama lain dan tidak terpecah belah walaupun berbeda-beda,” tambah Tri.

Di akhir sambutannya, Tri Adhianto berpesan untuk menyebarkan ajaran-ajaran agama Islam kepada muda-mudi penerus bangsa agar menjadi pribadi yang beriman.

“Terus ajarkan keutamaan-keutamaan Islam kepada anak-anak dan pemuda penerus Bangsa, agar selalu berada di jalan agama yang baik, tidak meninggalkan ibadah, taat kepada Allah dan Rasul- Nya, patuh kepada orang tua, serta cinta Bangsa dan Negara,” pungkas Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news