Sosialisasi tentang Persiapan Idul Adha dan Pemenuhan Hak dan Kewajiban Warga Binaan Pemasyarakatan Siborong-borong

Hipakad63.News | Siborong-borong –

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mengikuti kegiatan Sosialisasi tentang persiapan Idul Adha dan pemenuhan Hak-hak dan Kewajiban di Lapangan blok hunian Lapas Klas IIB Siborongborong kamis, (30 – 06 -2022).

Kegiatan sosialisasi kepada WBP yang dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborong-borong, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Klas IIB Siborong-borong, Kepala Seksi Binadik dan Giatja terlaksana dengan baik dan lancar.

WBP yang mengikuti kegiatan pun antusias dan responsif dalam mendengarkan sambutan-sambutan yang disampaikan.
Kepala Lapas Klas IIB Siborong-borong.

Parlindungan Siregar, Amd.IP, SH dalam sambutannya berharap sosialisasi ini dapat menjadi acuan agar persiapan untuk menyambut Idul Adha berjalan dengan baik dan maksimal, dapat meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban, memperkuat silaturahmi antara petugas dan WBP, serta terciptanya kenyamanan bagi WBP selama menjalani pidana karena hak-hak mereka telah terpenuhi secara pasti.

Kegiatan sosialisasi tentunya akan dilaksanakan secara rutin, karena dapat meningkatkan sinergi antara petugas dan WBP, sehingga berbagai bentuk pembinaan yang sudah berjalan di Lapas, akan tetap terlaksana dengan baik.  (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news