Sosial  

Sekda Provinsi Lampung Resmi Lantik Roswati Purwantari M.Pd Sebagai Ketua IPSM Provinsi Lampung

Redaksi

Hipakad63.news | Bandar Lampung –

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto,MA. mewakili Guberbur Lampung (Ir.Arinal Djunaidi), melantik dan sekaligus mengukuhkan Roswati Purwantari,M,Pd sebagai Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Provinsi Lampung Periode 2021-2026

Pelantikan pengurus IPSM  Provinsi Lampung tersebut berlangsung di Gedung Bioskop Sanak Lampung atau Musium Lampung, Rabu (22/12/2021)

Dalam sambutan Gubernur Lampung yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir Fahrizal Darminto,MA., menuturkan, selamat kepada pengurus IPSM Provinsi Lampung Periode 2021-2026 yang baru saja di lantik.

“Semoga pengurus IPSM Provinsi Lampung Periode 2021-2026 tetap amanah dan selalu menjaga motivasi dalam organisasi serta tetap menjaga ke-sosial-an untuk membantu masyarakat Provinsi Lampung” tutur Sekda

Dalam kesempatan itu juga Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat  Provinsi Lampung Periode 2021-2026 yang juga sebagai Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Kabupaten Tanggamus Roswati Purwantari,M,Pd., mengungkapkan, terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Kami pengurus IPSM Provinsi Lampung yang baru saja di Lantik Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekda Provinsi Lampung akan selalu sangat dan menjunjung motivasi organisasi untuk membantu masyarakat Provinsi Lampung” ucap Roswati.

“IPSM Provinsi Lampung ini tidak bisa bekerja tanpa dukungan dari saudara-saudara khususnya masyarakat Lampung kami tidak ada artinya, sekali lagi kami pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat  mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap kami” ungkapnya

Roswati menambahkan, kami juga sangat berharap dukungan dan juga support dari Pemerintah Daerah Provinsi Lampung dan juga Pemerintah Kabupaten Tanggamus, karena apalah artinya ada kami tanpa dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus. tutup Roswati Purwantari,M,Pd.