Sambut Peringatan Hari Juang TNI AD, Kodim Pidie Gelar Yasinan Dan Do’a Bersama

Hipakad63.news l Pidie –

Sebagai wujud rasa Syukur dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, Personil Kodim 0102/Pidie menggelar Yasinan dan Doa bersama, bertempat di Meunasah Bir’ali Makodim Pidie Jln. Prof. A Majid Ibrahim desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Jumat (10/12/2021).

Selain sebagai Wujud rasa syukur dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut juga bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Kodim 0102/Pidie kepada Allah SWT, dan berharap selalu diberikan kesehatan dan keselamatan di dalam menjalankan tugas .

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P, para Perwira Staf Kodim 0102/Pidie, Bintara, Tamtama serta PNS Jajaran Kodim 0102/Pidie.

Dalam keterangannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P, menyampaikan bahwa, kegiatan yasinan tersebut dilaksanakan oleh personil Kodim 0102/Pidie bukan hanya memperingati momen penting saja, akan tetapi kegiatan tersebut sebagai jembatan dan sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita semua.” terangnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan. Kegiatan Yasinan dan Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, juga dilaksanakan di seluruh koramil-koramil jajaran Kodim 0102/Pidie.
“Melalui kegiatan ini kita berharap dan memohon agar seluruh keluarga besar TNI khususnya Kodim 0102/Pidie diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dirinya berharap. Dalam pelaksanaan kegiatan yasinan dan do’a bersama ini dilakukan dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati agar apa yang menjadi harapan dan doa, diijabah oleh Allah SWT,”ungkapnya. (Kodim 0102/Pidie/Hipakad’63.news)