Agama  

Resmikan Mushola Al-Ikhlas di Bekasi Utara, Tri Adhianto Apresiasi Hasil Kerjasama Para Warga

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Bertempat di RW 031, Taman Wisma Asri Blok M, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto meresmikan Musholla Al-Ikhlas di hari Minggu (12/02) yang dibangun oleh para warga sekitar.

Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Tri Adhianto dapat meresmikan Musholla yang berhasil berdiri atas hasil kerjasama yang baik dari para warga sekitar.

“Bukti nyata kerukunan antar warga dapat terlihat dengan berhasil dibangunnya Musholla sebagai sarana ibadah untuk umat Islam di sekitar. Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih atas kepeduliannya dan kesungguhannya yang telah bergerak demi pembangunan bersama, saya pun bangga dapat meresmikan Musholla ini, buah kerjasama yang baik dari para warga di sini,” ujar Tri.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Resmikan Masjid ATTAQWA Jatiranggon

Tri Adhianto pun berharap dengan adanya Mushola Al-Ikhlas mampu menggugah dan membentuk para pemuda untuk taat dalam beribadah, patuh terhadap segala ajaran agama Islam, gemar membaca Al-Qur’an, serta mampu meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari bersama hidupkan tempat ibadah ini, terutama, saya berpesan kepada para muda-mudi yang tinggal di sini, yuk utamakan Sholat 5 waktu dan berjamaah di Musholla ini, gaungkan juga pengajian rutin bukan hanya dari Bapak-Bapak atau Ibu-Ibunya saja, melainkan dari para generasi penerus bangsa di sini, agar nantinya terbentuk pribadi yang sholeh dan sholehah yang taat dan patuh terhadap ajaran Allah SWT dan Rasul -Nya,” tambah Tri.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Meresmikan Masjid Al Jadid

Terakhir, terkait tata ruang lingkungan sekitar, Tri Adhianto pun juga menambahkan, “karena di sini sudah ada sarana ibadah yang memadai, ke depannya akan saya arahkan Disperkimtan dan DBMSDA untuk dilakukan revitalisasi lahan Fasos Fasum di sini untuk dijadikan taman dan tempat bermain, sehingga para warga pun dapat menikmati fasilitas ruang terbuka di sekitar rumahnya, juga akan ditambahkan lampu-lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), jadi tidak terkesan gelap di saat malam hari,” pungkas Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news