Sosial  

Potret Empati Kasat Lantas kepada Warga di Karawang

Benny

HIPAKAD63.News | KARAWANG –

Kasat Lantas Polres Karawang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan kepada warga Karawang yang berhak mendapatkan, Jumat (17/2/2023).

Kasat Lantas bersama anggotanya membagikan 100 paket nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu ketika dijumpai di jalan yang dilalui oleh petugas CAKEP.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud rasa kepedulian dari program Polisi CAKEP, dengan harapan bisa merasakan apa yang mereka rasakan.

“Program Jumat Berkah merupakan aksi kemanusiaan yang langsung ditunjukkan ke tengah-tengah masyarakat,” jelas Kapolres.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama menyebutkan, lewat program Jumat Berkah, semoga bisa meringankan sedikit beban masyarakat kurang mampu.

Kasat Lantas yang saat itu didampingi oleh anggotanya, Bripka Syarif Hidayat dan Bripka Diki Anugrah berangkat dari Mako Polres Karawang menuju jalan perkotaan, pedesaan dan perkampungan, dengan tujuan membagikan paket nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan.

“Kita membagikan paket nasi kotak yang telah disiapkan sebelumnya untuk dibagikan kepada kepada buruh tani, anak-anak kecil, pedagang kaki lima, sopir angkot, pemulung serta yang lainnya yang ditemui di jalan,” ujar perwira pertama Polri ini.

“Semoga makanan yang dibagikan, bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membuat mereka tersenyum,” lanjut eks Kasat Lantas Polres Cirebon Kota ini.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, semoga hadirnya polisi bisa terasa oleh warga Karawang. “Dan semoga kegiatan Jumat Berkah bisa terus dilakukan oleh anggota Polres Karawang, Aamiin,”

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news