Polsek Klari Sidak ke Toko dan Distributor Migor

Hipakad63.News | Karawang –

Pada Sabtu siang 9 April 2022 jajaran Polsek Klari resort Karawang diantaranya Panit II Reskrim Aiptu Agus Achyar, Bapulbaket Intelkam Aiptu Asep Saeful Z, Piket Patroli Aiptu Endang, Piket Reskrim Bripka Satria, B.M, kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait lonjakan harga dan kelangkaan minyak goreng, ke toko / agen / distributor yang ada di Wilayah hukum Polsek Klari

Dalam kegiatan sidak digelar oleh jajaran Polsek Klari menghimbau kepada para pelaku usaha atau pedagang agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng serta tidak menjual minyak goreng curah di angka yang tinggi sehingga dapat merugikan warga masyarakat.

Seperti Toko H. Santun Dusun Kalihurip Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Agen Adi Wangi Dusun Duren Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang yang dijadikan sebagai sasaran utama dikarenakan sebagai distribusi langsung kepada masyarakat di wilayah Klari khususnya.

Dari hasil kegiatan sidak tersebut baik dari Toko / agen / distributor didapati keterangan meliputi sebagai berikut:

Toko Agen Santun H. Santun selaku pemilik langsung menerangkan, minyak goreng curah yang di suplai dari Distributor Lamaran per harinya 3 Drum Kaleng dengan isi keseluruhan 600 Kg / @ 200 Kg dan menyatakan Stock aman saat ini. Untuk harga minyak goreng curah dijual seharga Rp. 17.500.- / Kg.

Dan hasil wawancara dari jajaran Polsek Klari dengan Agen Adi Wangi yang dimiliki Hj Nining melalui kepercayaannya menerangkan bahwa, minyak goreng curah yang disuplai dari Distributor Bekasi untuk per hari 1 Tangki dengan isi keseluruhan 6000 Kg ( 6 Tonase ) dan Stock saat ini aman, dan minyak goreng Curah dijual seharga Rp 18.000.- / Kg.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH saat dikonfirmasi menyampaikan didalam kegiatan sidak menyasar Toko dan Agen distributor minyak goreng di wilayah hukum Klari seperti sidak sebelumnya, kali ini pun tidak ditemukan adanya penimbunan minyak.

“Hasil pengecekan tidak ditemukan pendistribusian yang tersendat dan Stock minyak goreng yang siap didistribusikan masih tersedia,” jelasnya. (Hipakad63.News)

 

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version