Serda Turimin Tunjukkan Dedikasi dan Profesionalisme Terhadap Satlinmas Desa Kedungwuluh.

HIPAKAD63.NEWS | PANGANDARAN,- 

Menjadi seorang anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) merupakan ketugasan yang tidak mengenal waktu, dan harus selalu siap. Pengabdian Satlinmas harus diacungi jempol. Khususnya pengabdian di lingkungan masyarakat sekitar serta pengorbanan waktu, keikhlasan, dan semangat dalam setiap kegiatan. Hal itu tak lepas dari binaan Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Seorang Anggota Babinsa Koramil 2506/Padaherang, Kodim 0625/Pangandaran. Serda Turimin terus melakukan serangkaian pembinaan dan koordinasi rutin untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas satlinmas. Edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya fungsi satlinmas terus dilakukan.

Turimin akhirnya berhasil melaksanakan kegiatan pelatihan dan pembinaan bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Kegiatan ini berlangsung di aula Desa Kedungwuluh. Jumat, 19 April 2024,

Turimin dengan tekun memfasilitasi sesi pelatihan, memberikan wawasan dan keterampilan kepada anggota Satlinmas untuk meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Serda Turimin menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi dalam membantu membangun kemampuan Satlinmas Desa Kedungwuluh.

Babinsa beharap anggota Satlinmas dapat lebih siap dan terampil dalam menghadapi berbagai situasi dan tantangan yang mungkin terjadi di lingkungan masyarakat,” tegasnya. (Pendim/H63N)

 

Exit mobile version