Dandim 0613/Ciamis Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Kabupaten Ciamis

HIPAKAD63.NEWS | CIAMIS,-

Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf. Afiid Cahyono,S.Sos,S.H,M.Han., menghadiri acara Pelantikan Penjabat Bupati Kabupaten Ciamis,Pejabat Walikota Bogor dan Penjabat Bupati Kabupaten Sumedang, bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22 Bandung, Sabtu (20/4/2024)

Acara pelantikan dipimpin oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat Bapak Bey Triadi Machmudin dengan melantik Bapak H. Engkus Sutisna sebagai Penjabat Bupati Ciamis, Hery Antasari Pejabat Walikota Bogor dan Bapak Drs. Yudia Ramli, M.Si sebagai Penjabat Bupati Sumedang

Dalam pelantikan itu, Bey meminta para penjabat yang baru dilantik untuk bisa menjaga integritas dan transparansi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, dalam menjalankan roda pemerintahan, Bey mengingatkan efisiensi dan efektivitas menjadi pedoman utama dalam memimpin.

“Kita harus berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih serta menjaga kepercayaan masyarakat,” kata Bey.

“Tidak ada ruang untuk pemborosan dan administrasi yang lamban dalam mewujudkan visi pembangunan daerah. Setiap keputusan yang diambil pada akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat,” lanjutnya.

Bey juga menuturkan, para penjabat harus bisa melayani keluhan dan masukan dari masyarakat selama 24 jam sehari. Menurutnya, kepentingan masyarakat jadi yang utama dalam setiap keputusan yang dibuat.

“Kita adalah pelayan masyarakat. Tugas kita memastikan suara dan kebutuhan masyarakat selalu didengar dan diprioritaskan,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono,S.Sos,S.H,M.Han., menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya prosesi pelantikan Penjabat Bupati Kabupaten Ciamis sebagai langkah menuju kestabilan dan kelancaran roda pemerintahan di Kabupaten Ciamis.

“Saya mengucapkan selamat kepada Penjabat Bupati yang baru dilantik, semoga amanah dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Ciamis,” ujar Letkol Inf Afiid Cahyono (Pendim/H63N)

Exit mobile version