Polsek Klari Laksanakan Ops.Imbangan Woro-Woro

Hipakad63.News | Karawang,-

Polsek Klari resort Karawang melaksanakan kegiatan Ops Imbangan Woro-Woro Gabungan TNI – POLRI dan Satpol PP Kecamatan Klari dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 2 dan Giat KRYD dimalam hari serta antisipasi terjadinya Tawuran dan C-3 Diwilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang yang dipimpin oleh Piket Pawas Iptu Alben Samosir pada Sabtu malam (9/4) sekira pukul 21.45 Wib

Router yang dilalui dalam kegiatan Ops Imbangan Woro-woro yaitu Jalan Raya Klari – Kosambi, Areal Perum Kartika Residance, Kafe dan Kedai Walahar dan Stasion Klari dengan kekuatan berjumlah 10 personil yang tergabung diantaranya Polsek Klari 6 personil, Koramil Klari 1 orang dan 3 personil dari Satpol-PP Kecamatan Klari.

Kegiatan Patroli tersebut dilakukan secara acak ketempat titik rawan gangguan Kamtibmas seperti kerumunan anak-anak remaja yang dijadikan tempat nongkrong dan dikhawatirkan adanya indikasi yang mengarah pada rawan tawuran untuk segera dibubarkan, juga guna antisipasi C-3 dan mendisiplinkan Protokol Kesehatan dengan Menegur dan menghimbau kepada pelaku usaha sesuai dengan Surat Edaran In Mendagri No. 6 Ta. 2022 dan Bupati Karawang bagi Pelaku Usaha yg buka dimulai Pukul 08.00 WIB sampai Pukul 20.00 WIB dan yang bukanya dimulai Pukul 18.00 WIB sampai Pukul 00.00 WIB untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid 19.

Dari hasil kegiatan Ops Woro-woro gabungan TNI-Polri beserta Instansi Sat Pol PP mendapati sejumlah anak-anak remaja yang sedang nongkrong di tempat rawan gangguan keamanan, ketertiban bagi masyarakat dilanjutkan dengan kegiatan pemberian masker kepada warga yang tidak menggunakan masker. Selama kegiatan dilaksanakan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Penulis: MarlinaEditor: BIN
Exit mobile version